Ini Alasan Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Tirinya

Ini Alasan Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Tirinya

PASIRPANGARAIAN (Wahanariau) - Perkara tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur masih saja terjadi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), bahkan para pelakunya orang terdekat dengan korbannya.

Seperti dialami KI atau sebut saja Bunga. Gadis berusia 15 tahun yang tinggal di Desa Ngaso, Kecamatan Ujung Batu‎ ini dicabuli oleh ayah tirinya, PU (30).

Sedikitnya dua kali Bunga diajak berbuat tidak senonoh oleh ayah tirinya di bawah ancaman hingga merusak masa depan pelajar perempuan tersebut.

Dikonfirmasi wartawan, PU mengaku tega berbuat tidak senonoh terhadap anak tirinya‎, Bunga, karena keseringan melihat korban tidur pulas dengan posisi terlentang di kamar tidur rumahnya. Hal itu dilakukan pelaku saat istrinya sedang ke ladang.

Banyaknya waktu dihabiskan berdua dengan anak tirinya di rumah, pelaku kesering melihat bagaimana korban mengganti pakai usai mandi. Hal itulah yang membuat pelaku gelap mata hingga tega berbuat tidak pantas terhadap anak dari istrinya.

Kepada Penyidik Polsek Ujung Batu, PU mengaku sangat menyesal atas perbuatan dilakukannya, meski penyesalannya terlambat dan harus menjalani hukuman cukup lama di balik jeruji besi.

PU bukan hanya menyesali perbuatanya, namun ia juga malu kepada istrinya yang tak lain ibu kandung korban Bunga, dan tidak tahu cara meminta maaf ke seluruh keluarga korban.

Belum lagi ia menanggung malu dengan warga sekampung, sebab hampir seluruh warga di sekitar tempat tinggalnya mengetahui perbuatan bejat terhadap anak tirinya tersebut.

Berita Lainnya

Index