Ingin Menikah Seperti Raisa dan Hamish, Ternyata Butuh Modal Segini

Ingin Menikah Seperti Raisa dan Hamish, Ternyata Butuh Modal Segini
Foto: Dok. Bridestory/David Salim Photography

JAKARTA (Wahanariau) - Pasangan Raisa dan Hamish Daud kini resmi menjadi suami istri. Lewat prosesi sakral akad nikah, keduanya melangsungkan pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat yang merupakan hotel bintang lima di Ibu Kota.

Bahkan disebut-sebut paket pernikahan di Ayana Midplaza senilai ratusan juta rupiah. Paket yang paling mewah bisa mencapai angka lebih dari Rp 500 juta.

Financial Planner dari Mitra Rencana Edukasi (MRE), Mike Rini Sutikno mengungkapkan, untuk menggelar pesta pernikahan mewah tersebut sumber dana yang didapatkan tidak hanya berasal dari kedua mempelai saja. Melainkan ada bantuan finansial dari orang tua pengantin pria dan wanita.

"500 juta berarti ada kontribusi orang tua wanita dan pria," ujar Rini saat dihubungi detikFinance, Jakarta, Ahad (3/9/2017).

Pesta pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang digelar di hotel berbintang tersebut bukan tanpa maksud. Selain melangsungkan pernikahan, acara kali ini juga bertujuan untuk menjaga hubungan antar keluarga besar sekaligus ajang berkumpul bersama kerabat.

"Memang tujuannya lebih kepada menjaga networking. Biasanya dari pihak mempelai wanita kebanyakan kepentingan sosial, dan memang sangat berguna kalau punya kesanggupannya," tutur Rini.

Berita Lainnya

Index