Terungkap...! Wanita Ini Nikahi 5 Pria Dalam 1 Bulan, Ternyata Begini Modusnya

Terungkap...! Wanita Ini Nikahi 5 Pria Dalam 1 Bulan, Ternyata Begini Modusnya

THAILAND (Wahanariau) - Apakah kamu pernah mendengar tentang pembunuhan berantai? Kali ini kasusnya adalah pernikahan berantai.

Dilansir dari Coconuts Bangkok, ada seorang perempuan Thailand yang menikahi seorang pria. Sayangnya, perempuan itu melarikan diri setelah menerima mas kawin.

Perempuan yang dikenal sebagai Jariyaporn "Nammon" Buaya ini adalah gadis 32 tahun yang telah menipu beberapa pria. Tercatat ia menerima mas kawin dari Rp 80 juta sampai Rp 200 juta dari lelaki yang menjadi korbannya.

Modusnya diawali dengan berteman dengan seorang laki-laki di Facebook. Setelah itu dia akan mengajak untuk bertemu langsung dan melakukan hubungan badan.

Kemudian dia mengklaim dirinya hamil dan akan menekan sang pria untuk menikahinya. Setelah mereka menikah dan perempuan ini menerima mas kawin, maka dia akan kabur dengan membuat alasan.

Saat ia pergi, akan ada kaki tangan Nammon yang akan mendatangi korban. Ia akan memberitahu bahwa Nammon mengalami keguguran dan tidak ingin lagi dihubungi.

Sebuah unggahan di Facebook viral untuk memeringatkan orang-orang tentang perempuan ini. Korban bernama Prasarn Tiamyam yang berusia 32 tahun tidak menyadari bahwa ia ditipu.

Berita Lainnya

Index