Video: Viral Prajurit Tampar dan Jambak Pria yang Hina TNI

Video: Viral Prajurit Tampar dan Jambak Pria yang Hina TNI
Facebook

JAKARTA - Seorang pria dijambak dan ditampar prajurit TNI karena disebut menghina TNI. Aksi itu menjadi viral di media sosial dan banyak diperbincangkan.

Aksi prajurit TNI yang menampar pria itu terekam dalam video yang disebar dalam beberapa akun Facebook. Sambil menjambak, prajurit tersebut dengan emosi mempertanyakan alasan pria itu sampai menghina TNI.

"Pengorbanan TNI lebih besar daripada kamu. Kamu nggak hargai TNI ya? TNI mati-matian bela negara? Enak banget kamu ngomong bubarkan TNI, bubarkan TNI. Kamu enak sekali ngomonglalu minta maaf ke TNI," kata prajurit itu.

"Ampun, Pak. Ampun...," lirih pria itu sambil memohon kepada prajurit. 

Selain menjambak, terlihat beberapa kali si prajurit menampar pria itu di bagian muka. Aksi itu pun dibenarkan Kadispenad Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh. Dia menyayangkan adanya kejadian itu dan tengah melakukan penyelidikan.

"Kejadian di video itu memang betul dan sudah kita selidiki pelakunya prajurit TNI AD dari salah satu satuan jajaran Kostrad di Jawa timur dan saat ini sedang dalam penyelidikan," kata Alfret dalam pesan kepada detikcom, Jumat (13/10/2017). (detikcom)

#Video Viral

Index

Berita Lainnya

Index