• Follow Us On : 

Kincentric Mengumumkan 4 Perusahaan Pemberi Kerja Terbaik di Indonesia untuk Tahun 2019


Redaksi | Kamis,02 Januari 2020 - 19:17:19 WIB
Dibaca: 783 kali 
Kincentric Mengumumkan 4 Perusahaan Pemberi Kerja Terbaik di Indonesia untuk Tahun 2019

Perusahaan Pemberi Kerja Terbaik di Indonesia menjadi pemimpin dengan skor keterlibatan karyawan lebih tinggi 16 poin daripada skor rata-rata di pasar.

JAKARTA - 9 Januari 2020 - Kincentric, sebuah perusahaan Spencer Stuart, telah menyebutkan nama 4 organisasi sebagai Perusahaan Pemberi Kerja Terbaik di Indonesia untuk tahun 2019, sebagai bagian dari program Best Employers  global dari Kincentric, yang memberikan pengakuan terhadap perusahaan pemberi kerja terkemuka, yang berusaha keras untuk menciptakan perubahan terus-menerus, menginspirasi orang-orang mereka, dan mempercepat kesuksesan bisnis.

Best Employers, program tolok ukur perusahaan pemberi kerja terkemuka, melakukan pengukuran dan memberikan pengakuan kepada perusahaan pemberi kerja yang luar biasa, yang menunjukkan keunggulan di tempat kerja. Program Best Employers yang sebelumnya merupakan bagian dari Aon, kini ditawarkan oleh Kincentric, sebuah unit bisnis baru dari Spencer Stuart, sebagai kelanjutan dari akuisisi Spencer Stuart terhadap bisnis ini dari Aon pada tanggal 1 Juli 2019.

Temuan dari studi tahun ini menunjukkan bahwa Best Employers di Indonesia terus berinvestasi dalam menciptakan tenaga kerja yang memiliki keterlibatan tinggi, dengan skor keterlibatan karyawan sebesar 92%, dibandingkan dengan skor rata-rata di pasar sebesar 76%. Dalam lingkungan bisnis yang tidak menentu pada masa kini, Best Employers juga berada di posisi yang lebih baik untuk menangani perubahan, dengan 91% dari para karyawan dalam Best Employers yang percaya bahwa organisasi mereka sangat tangkas, inovatif, inklusif, dan responsif terhadap kebutuhan yang terus berubah (dibandingkan dengan skor rata-rata di pasar sebesar 72%).

Lebih lanjut, 89% dari karyawan ini setuju bahwa kepemimpinan senior mereka telah mengomunikasikan visi yang jelas untuk organisasi (dibandingkan dengan skor rata-rata di pasar sebesar 72%). Best Employers juga sangat berkomitmen dalam membina dan mengembangkan karyawan mereka secara profesional, dengan 92% yang percaya bahwa organisasi mereka bersikap supportif dalam pembelajaran dan pengembangan mereka (dibandingkan dengan skor rata-rata di pasar sebesar 77%).

Kincentric Best Employers di Indonesia untuk tahun 2019 adalah:

  • DBS Bank
  • InterContinental Hotels Group (Indonesia)
  • Marriott International (Indonesia)
  • Marriott Vacations Worldwide (Indonesia)

Stephen Hickey, Pemimpin Praktik APMEA Budaya & Keterlibatan di Kincentric, mengatakan, "Melalui program Best Employers dari Kincentric, kami memberikan penghargaan dan pengakuan kepada organisasi-organisasi yang unggul dalam upaya-upaya mereka untuk menciptakan lingkungan kerja sehingga orang-orang mereka merasa didengarkan, sangat terhubung, dan terinspirasi untuk melakukan yang terbaik dari mereka setiap hari. Best Employers menciptakan tempat kerja untuk masa depan melalui level keterlibatan karyawan mereka yang tinggi, ketangkasan organisasi yang kuat, keterlibatan kepemimpinan, dan fokus pada bakat yang luar biasa. Kami menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Best Employers kami di Indonesia yang telah mencapai pengakuan ini."

Penghargaan Best Employers diberikan berdasarkan kemampuan mereka untuk melampaui perusahaan lainnya dalam empat "faktor manusia" yang terukur, yang sangat penting jika organisasi ingin tampil unggul: keterlibatan karyawan, ketangkasan organisasi, keterlibatan kepemimpinan, dan fokus pada bakat. Organisasi-organisasi yang turut serta bekerja sama dengan para pakar dari tim Kincentric untuk memahami pandangan dan persepsi dari populasi karyawan mereka. Dengan menggunakan platform teknologi mutakhir, pengalaman, dan pengalaman konsultasi dari Kincentric, opini karyawan terhadap faktor-faktor tersebut dianalisis dan dibandingkan dengan tolok ukur yang bisa diterapkan dalam basis data Kincentric yang kuat untuk menentukan organisasi mana saja yang menempati peringkat teratas.

Selama 20 tahun, sertifikasi Best Employers telah memberikan pengakuan terhadap para perusahaan pemberi kerja terkemuka di seluruh dunia, didukung oleh penelitian karyawan selama lebih dari 50 tahun, dan basis data global sebanyak lebih dari 15 juta karyawan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang program tersebut, kunjungi kincentric.com/bestemployers.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa,15 Desember 2020

Organizational Agility Amid Covid-19 Gloom Helped DBS Bank, NETS and Park Hotel Clarke Quay win Kincentric Best Employers 2020 Accolade

DBS also emerged as a Best Employer in Asia Pacific for the fifth consecutive time, joined by Olam I

Rabu,16 Desember 2020

DBS Bank and Cipta Kridatama wins Kincentric Best Employers in Indonesia 2020 Accolade

Strong employee engagement a key differentiating factor for 2020 winners INDONESIA - 16 Decemb

Jumat,20 Desember 2019

Kincentric Announces 6 Best Employers in Singapore for 2019

Best Employers in Singapore lead the way with a 16-point higher employee engagement score than marke

Senin,09 Maret 2020

Kincentric Best Employers in the Philippines Lead the Way with a 14-Point Higher Employee Engagement Score Than Market Average

PHILIPPINES - Media OutReach - 9 March 2020 - Kincentric, a Spencer Stuart compa

Selasa,08 Desember 2020

Kincentric to Announce Winners of Best Employers in Malaysia for 2020

MALAYSIA - 8 December 2020 - Kincentric, a Spencer Stuart Company is pleased to announce that their

Kamis,02 Januari 2020

Kincentric Announces 4 Best Employers in Indonesia for 2019

Best Employers in Indonesia lead the way with a 16-point higher employee engagement score than marke

BERITA LAINNYA
Selasa,25 Januari 2022

Trend Micro Blocks Over 94 Billion Threats in 2021

Detections increased 42% YoY as malicious actors stepped up their attacks HONG KONG SAR - 25 Januar

Selasa,25 Januari 2022

Chubb Commits US$10,000 Grant to Support Dementia Care in Singapore

SINGAPORE - 25 January 2022 - The Chubb Charitable Foundation announced today that it has

Selasa,25 Januari 2022

Hannspree Q2 Smart Watch Is Offering a Personalised Health & Wellness Experience

Twenty-Four Seven Health & Wellness Assistant Help Achieving Your Targeted Health Goal SINGAPOR

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI