PILKADA DUMAI

Emak Emak Kelurahan Bintan Siap Menangkan Paisal-Amris

Emak Emak Kelurahan Bintan Siap Menangkan Paisal-Amris

DUMAI – Dukungan politik ke bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Waikota Dumai Paisal-Amris atau PAS terus mengalir, kali ini dari Komunitas Emak Emak Kelurahan Bintan bertekad memenangkan kandidat diusung PPP dan Nasdem ini dalam Pilkada Dumai 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi pemenangan ini disampaikan pada saat sosialisasi bakal calon wakil walikota Amris pada Kamis (17/9/2020) sore di Jalan Bintan Dumai.

Seorang anggota komunitas Sofia mengaku telah mengenal sosok Amris cukup lama dan berjiwa sosial.

“Belum jadi pejabat saja beliau pak Amris dikenal peduli dan suka membantu orang apalagi saat ini beliau berpasangan dengan Paisal yang berpengalaman di bidang pemerintahan, saya rasa ini pasangan yang tepat untuk dipilih,” kata Sofia ditemui wartawan.

Ditambahkan seorang emak emak yang hadir Iyet juga mengatakan bahwa Paisal Amris adalah sosok pemimpin masa depan yang layak untuk dimenangkan dan sangat tertarik dengan program yang ditawarkan pasangan Jargon PAS ini.

“Salah satu program yang membuat saya tertarik adalah program mencetak penghapal Tahfiz Alquran bagi anak anak usia pendidikan,” sebutnya.

Bakal Calon Wakil Walikota Dumai Amris dalam sambutan meminta agar masyarakat tetap menjaga suasana kondusif menjelang pilkada serta jangan terpengaruh oleh pihak pihak yang coba coba melakukan politik uang.

“Kenali calonnya dan pilih dengan mengetahui apa programnya,” sebut Amris. (arh)

#Pilkada

Index

Berita Lainnya

Index