Penjualan Pengisap Debu Robotik ECOVACS Menempati Peringkat Atas dalam Festival Belanja Hari Lajang di Shopee dan Lazada Asia Tenggara

Penjualan Pengisap Debu Robotik ECOVACS Menempati Peringkat Atas dalam Festival Belanja Hari Lajang di Shopee dan Lazada Asia Tenggara

Penjualan total mencapai rekor tertinggi lagi dengan pertumbuhan 187 persen dari tahun ke tahun

SINGAPURA - Media OutReach - 18 November 2020 - ECOVACS ROBOTICS ("ECOVACS"), penyedia robot rumah tangga terdepan di dunia , mencapai rekor pencapaian penjualan tertinggi dalam festival belanja Singles' Day atau Hari Lajang (dikenal juga sebagai 11.11) pada tahun ini, menempati peringkat nomor satu dalam kategori robot pengisap debu di Shopee, dan mencapai posisi 5 besar sebagai penjual terlaris untuk peralatan kecil di Lazada dalam pasar Asia Tenggara termasuk Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Filipina.

Penjualan total untuk kampanye Hari Lajang melampaui angka pencapaian tahun 2019 dalam dua jam pertama, dan mencapai pertumbuhan sebesar 187 persen dari tahun ke tahun dalam waktu 24 jam. Pencapaian yang luar biasa ini menunjukkan keberhasilan merek tersebut dalam menyampaikan produk dan pengalaman pelanggan sesuai tuntutan pelanggan di wilayah itu.

Steve Lee, Manajer Umum ECOVACS untuk Asia Pasifik mengatakan, "Kami sangat bersemangat untuk mencatat rekor pencapaian lagi dalam festival belanja Hari Lajang, yang merupakan suatu testimoni terhadap berbagai upaya kami agar terhubung bersama para pelanggan dalam pasar Asia Tenggara. Dengan memperhatikan permintaan yang terus meningkat untuk produk teknologi pintar untuk rumah tangga, kami akan terus menghadirkan berbagai produk inovatif terkini dari kami untuk pasar Asia Tenggara."

Pencapaian ini tidak hanya menunjukkan pertumbuhan ECOVACS yang berkelanjutan & terdepan di wilayah ini, tetapi juga potensi besar bagi produk pembersihan pintar untuk rumah tangga di Asia Tenggara. Dari robot pembersih pemula, hingga robot canggih dengan teknologi paten dan teknologi AI untuk mengepel, ECOVACS akan terus mendayagunakan kapabilitas penelitian dan pengembangannya, serta rantai suplai yang dimiliki untuk menghadirkan teknologi rumah pintar bagi pelanggan di wilayah ini.

Tentang ECOVACS ROBOTICS
Terus Berinovasi Sejak Hari Pertama - Menciptakan Rumah Cerdas.

Di ECOVACS ROBOTICS, kami peduli tentang melakukan inovasi terhadap berbagai solusi untuk meningkatkan gaya hidup Anda. Berdasarkan pemahaman yang mendalam tentang kasus penggunaan dan pengalaman konsumen, kami merancang berbagai robot yang membantu Anda untuk "menjalani kehidupan pintar, menikmati hidup".

Dengan lebih dari 20 tahun perancangan dan penelitian yang terdepan dalam industri ini, kami telah menjadi pemimpin di pasar ini, seiring dengan perkembangan rumah yang lebih cerdas dan responsif. Kami sedang membangun sebuah dunia, dengan rumah yang hanya menuntut sedikit perhatian Anda, yang menjadi lebih sempurna dan berdaya, serta memberikan kebebasan kepada Anda agar dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk melakukan kegiatan yang Anda sukai.

#Media OutReach

Index

Berita Lainnya

Index