Milenial Rohil, Mahasiswa dan Polres Gelar Vaksinasi Covid-19

Milenial Rohil, Mahasiswa dan Polres Gelar Vaksinasi Covid-19

ROHIL - Gerakan Milenial Rokan Hilir Bersatu (GMRB), Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Hipemarohi) Pekanbaru dan Polres Rokan Hilir (Rohil) bersinergi menggelar kegiatan vaksinasi Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19, Rabu (4/8/2021).

Gerai Vaksin Presisi Polres Rohil itu di gelar di halaman kantor Sat Polairud Polres Rohil di Jalan Pelabuhan Baru, Kelurahan Bagan Barat. Selain mahasiswa, puluhan masyarakat sekitar juga tampak antusias ikut melakukan vaksin di tempat itu.

Turut hadir dalam giat vaksinasi tersebut, Bupati Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SIk, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Hipemarohi Pekanbaru, Ketua GMRB Rokan Hilir Nalladia Ayu Rokan, serta Mahasiswa dari Universitas Riau dan UIN Suska Riau yang tengah menjalankan pengabdian masyarakat kuliah kerja nyata.

Dalam Sambutannya, Bupati Rokan Hilir mengapresiasi atas sinergi GMRB, Hipemarohi Pekanbaru dengan Polres Rohil dalam giat Vaksinasi Covid-19. Bupati berharap Pendemi Covid-19 di Rohil cepat berakhir. Dengan tetap dengan menerapkan prokes, serta memberlakukan PPKM.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Rohil, Ia mengucapkan terimakasih kepada GMRB, Hipemarohi Pekanbaru atas sinergi dalam giat Vaksinasi Covid-19. Ia berharap dengan giat ini pandemi Corona segera berakhir.

Ketua Umum GMRB Rokan Hilir Nalladia Ayu Rokan mengatakan giat Vaksinasi bersinergi dengan Polres Rohil merupakan langkah bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurut Nalla, dengan banyaknya kasus yang berjatuhan akibat Covid-19 di Indonesia, khususnya Kabupaten Rohil, maka vaksinasi adalah langkah konkrit.

"Masyarakat Rohil khususnya Milenial dan Mahasiswa untuk melakukan Vaksin. Demi untuk menjadikan indonasia bebas Covid-19 Indonesia kuat," katanya. (rls)

#Vaksin Covid-19

Index

Berita Lainnya

Index