Tidak Hanya Luncurkan Produk Trendsetting dan Desain Stylish, Realme Juga Beri Pengalaman Berbelanja dan Purna Jual Kelas Flagship

Tidak Hanya Luncurkan Produk Trendsetting dan Desain Stylish, Realme Juga Beri Pengalaman Berbelanja dan Purna Jual Kelas Flagship

JAKARTA - realme dikenal sebagai merek teknologi yang selalu mengedepankan pengalaman penggunanya. Dimulai dari langkah realme yang terus mendengarkan kemauan pasar lalu diwujudkan dalam unit komersial. Sebagai contoh smartphone flagship dengan pengalaman fast charging tercepat di dunia dibalut dengan desain balap premium, realme GT NEO 3 150W.

Produk tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar tiga bulan dimulai dari konsep produk hingga diluncurkan ke pasar. Nyatanya, tidak hanya sekadar membawa teknologi mutakhir, realme juga memberikan pengalaman kelas flagship dalam berbelanja dan layanan purna jual.

realme pun memberikan pengalaman menyeluruh kepada realme Fans untuk dapat berdiskusi, juga mencoba secara langsung produk-produk realme di realme Brand Store. Kini, realme Brand Store sudah ada di sejumlah kota besar di Indonesia dan bisa dikunjungi oleh para khalayak dan anak muda seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Kalimantan, Manado, hingga Gorontalo.

Di realme Brand Store, mereka dapat melihat jajaran lengkap produk baru realme dari smartphone, laptop, hingga beragam AIoT trendi dari realme. Mereka bisa berdiskusi menanyakan apapun teknologi realme, dan akan dijelaskan serta diarahkan oleh tim realme. Mulai dari keunggulan produk, fitur, serta bagaimana produk yang satu dengan yang lain dapat saling terhubung dalam ekosistem realme.

realme Brand Store didesain untuk mengutamakan kenyamanan serta memiliki interior trendi, mencerminkan semangat anak muda yang tanpa batas. Oleh karena itu konsumen dapat merasa nyaman sekaligus pengalaman menyenangkan dalam mencoba berbagai produk smartphone dan AIoT unggulan yang ada. Dengan melakukan pembelian di realme Brand Store, berarti anak muda bisa bebas dari rasa khawatir. Ini karena produk-produk yang dijual di realme Brand Store dipastikan barang resmi dan 100% original dengan kualitas terdepan.

Penting bagi realme untuk membuka realme Brand Store di tiap kota di Indonesia agar lebih banyak lagi anak muda yang bisa mencoba produk secara langsung. Ke depannya, realme berencana untuk memperbanyak realme Brand Store dan akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, guna memastikan pengalaman berbelanja ala flagship yang maksimal bagi seluruh konsumen di Tanah Air.

Melanjutkan pengalaman ala flagship yang seamless, realme pun mengaplikasikan standar tinggi tersebut ke layanan purna jual. realme memiliki Exclusive Service Center yang tersebar di Indonesia. Terdapat total 32 titik layanan purna jual yang berada di kota-kota besar di Indonesia, di antaranya ada di Medan, Jakarta, Yogyakarta, Banjarmasin, Makassar, dan Bali.

Memahami tidak semua orang memiliki waktu untuk mengunjungi titik layanan purna jual, realme melalui Exclusive Service Center berinovasi dengan menawarkan layanan baru bernama Send in Repair. Program ini adalah layanan yang berfokus kepada kemudahan para konsumen tanpa harus datang ke lokasi Exclusive Service Center melalui beberapa kelebihan, yaitu fleksibilitas, di mana konsumen dapat berkonsultasi secara jarak jauh mengenai masalah teknis yang dialami sebelum mengirimkan produk ke titik layanan purna jual.

Hal ini juga berujung ke efisiensi waktu, serta yang paling menguntungkan adalah konsumen bisa mengirimkan produk bermasalah tanpa harus terbebani membayar ongkos kirim. Konsumen dapat menggunakan layanan Send in Repair dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu melalui nomor 08118858884.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program realme Service Center atau menemukan realme Exclusive Service Center terdekat, konsumen bisa mengunjungi https://www.realme.com/id/support atau ikuti Instagram realme Service Center.

#Tips Gadget

Index

Berita Lainnya

Index