• Follow Us On : 

Resorts World Sentosa Berikan Pengakuan Anggur Terbaik di Dunia Edisi Kedua Wine Pinnacle Awards dengan Program Rancangan Khusus dan Kategori Baru Penghargaan


Redaksi | Selasa,06 September 2022 - 14:07:10 WIB
Dibaca: 152 kali 
Resorts World Sentosa Berikan Pengakuan Anggur Terbaik di Dunia Edisi Kedua Wine Pinnacle Awards dengan Program Rancangan Khusus dan Kategori Baru Penghargaan

SINGAPURA - 6 September 2022 - Resorts World Sentosa (RWS) akan menghadirkan Wine Pinnacle Awards lagi dalam edisi kedua mulai 28 Oktober hingga 1 November 2022.

Sebagai kelanjutan debutnya pada tahun 2019, program tahun ini sepenuhnya baru, dan telah dirancang dengan cermat untuk membedakan penghargaan tersebut sebagai festival anggur yang paling menonjol di Asia Tenggara yang belum pernah ada sebelumnya bagi para pencinta anggur. Scott Peterson, Wakil Presiden, Gaya Hidup, Resorts World Sentosa mengatakan, "Wine Pinnacle Awards selalu dijadikan sebagai suatu ajang untuk merayakan keragaman, keunggulan, dan inovasi dalam dunia anggur. Selama lima hari ini, para tamu di RWS tidak akan hanya mengetahui dan mengapresiasi seni pembuatan anggur, namun mereka bahkan bisa menikmati makan malam yang intim dan eksklusif dengan hidangan anggur, yang menyajikan anggur istimewa dengan berbagai menu spesial dari koki selebritas yang terkenal di dunia; Masterclass Experience bagi peminat dan investor untuk menemukan permata baru; dan Simposium Industri Anggur selama dua hari untuk profesional anggur dan perhotelan. Wine Pinnacle Awards yang tiada duanya menjadi pelengkap bagi RWS yang memiliki berbagai atraksi pemenang penghargaan, akomodasi mewah, hiburan yang memikat, fasilitas MICE (Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran), serta banyak penawaran makanan dan minuman, sebagai resort gaya hidup terpadu dan destinasi gaya hidup premium yang top di Asia bagi seluruh audiens."

Sebagai penghargaan anggur pertama di dunia yang semata-mata berdasarkan nominasi, ajang ini akan memberikan pengakuan kepada anggur terbaik dan profesional anggur terbaik di dunia ini, sebagai representasi atas opini 61 anggota juri dari seluruh dunia – yang terdiri dari Master of Wine, Master Sommelier, profesional anggur dan orang termasyhur serta lima anggota Komite Teknis terkemuka yang dikepalai oleh Ms. Jeannie Cho Lee, Master of Wine pertama di Asia.

Wine Pinnacle Awards adalah penghargaan pertama yang mengikutsertakan anggur dari setiap wilayah tanpa pembatasan tempat asal dan tanpa biaya entri. Panel terhormat yang terdiri dari Master Sommelier, Master of Wine, dan para kritikus utama dihadirkan sebagai juri pakar, yang bertanggung jawab untuk menentukan nominasi anggur yang paling pantas untuk mendapatkan penghargaan.

Pencinta anggur bisa menantikan Masterclass Experience pada tanggal 29 dan 30 Oktober 2022. Dalam sesi ini, anggota Komite Teknis Ms. Jeannie Cho Lee dan Mr. Doug Frost akan membahas lebih lanjut dalam rangkaian masterclass untuk investor potensial, yang menghadirkan permata tersembunyi dalam dunia anggur di antaranya Henschke, Maison M. Chapoutier, Château Haut-Brion, dan Tempos Vega Sicilia.

Pada setiap hari mulai tanggal 28 hingga 31 Oktober 2022, resort akan menyelenggarakan Wine and Dine Session yang dirancang dengan cermat, yang dapat diikuti oleh para tamu yang ingin menikmati anggur puluhan tahun. Dengan hidangan makan pagi menjelang siang dan makan malam dengan reservasi khusus yang menghadirkan sampanye spesial yang antik dari kilang anggur terkenal seperti Château Angélus, Château Margaux, dan Château La Mission Haut-Brion, tentunya para tamu bisa menikmati petualangan gastronomi yang sangat berkesan. Anggur bagus ini akan dilengkapi dengan makanan berkelas tinggi yang setara dari koki berbintang Michelin terbaik di dunia, di antaranya: Mr. Guillaume Galliot (3 Bintang Michelin), Mr. Olivier Bellin (2 Bintang Michelin), Mr. Arnaud Dunand Sauthier (Bangkok), dan Mr. Cedric Vongerichten (New York).

Pada tanggal 31 Oktober dan 1 November 2022, delegasi Simposium Industri Anggur akan membahas tentang masa depan yang lebih dinamis bagi industri anggur melalui diskusi beberapa topik utama seperti bidang pertumbuhan ekonomi baru dan dampak perubahan iklim bersama profesional anggur dari semua sektor. Diskusi panel juga akan diadakan bersama para pemuka pemikiran di dunia – di antaranya Ms. Karen MacNeil, Author & Wine; Ms. Prue Henschke, Head of Henschke, dan Mr. Jamie Ritchie, Global Chairman Sotheby's Wine.

Wine Pinnacle Awards Gala Dinner and Awards Ceremony pada tanggal 1 November 2022 merupakan penutup perayaan atas prestise dan inovasi dunia anggur yang berlangsung selama lima hari. Acara formal yang diadakan di Resorts World Ballroom ini akan menghadirkan pakar industri utama, influencer, sponsor, mitra, dan orang termasyhur di bidang anggur dari seluruh dunia.

Tiket terbatas dan terbuka untuk reservasi mulai 16 September dan seterusnya. Untuk berita terkini dan pembelian tiket, silakan kunjungi www.winepinnacle.com.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa,05 November 2019

Galaxy Entertainment Group welcomes Andaz Macau to its ever-expanding Galaxy Integrated Resorts precinct in Macau

Andaz Macau will become the first Andaz hotel joining an award-winning integrated resort CHINA 

Selasa,07 Agustus 2018

Alila Hotels and Resorts Chooses Infor to Streamline Operations and Increase Business Efficiency

Customer Service and Satisfaction was Key to Selection Choice MALAYSIA - August 7, 2018 -

Selasa,22 Oktober 2019

Montigo Resorts Seminyak, Bali Is the Perfect Getaway for Families or Corporates

SINGAPORE - 22 October 2019 - With the holiday season beckoning, Montigo Resorts Semi

Rabu,04 Desember 2019

Berjaya Hotels & Resorts Announces the Official Opening of Ansa Okinawa Resort

JAPAN - 4 December 2019 - Berjaya Hotels & Resorts ("BHR"), a member of the Berjaya Co

Rabu,04 Desember 2019

Berjaya Hotels & Resorts Resmi Umumkan Pembukaan Ansa Okinawa Resort

JEPANG - 5 Desember 2019 - Berjaya Hotels & Resorts ("BHR"), anggota dari Berjaya Corp

Kamis,23 Agustus 2018

Club Med Raises Cultural and Gastronomic Entertainment Across Key Mainland China Resorts

Club Med Joyview Golden Coast Launches a Multi-sensory Culinary Journey While Club Med Guilin S

BERITA LAINNYA
Senin,26 September 2022

CSG Dinobatkan Sebagai Salah Satu Tempat Kerja Terbaik bagi Perempuan di India Tahun 2022

Pusat Inovasi India meraih sertifikasi global untuk keragaman, kesetaraan, dan ketercakupan BANGALO

Minggu,25 September 2022

Ketua Pengkot PTMSI : Walau Minim Anggaran Atlet Dumai Tuai Prestasi

DUMAI — Jajaran Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Du

Sabtu,24 September 2022

DKD Gelar Festival Film Dumai

DUMAI — Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kota Dumai gelar malam penganugrahan Festival Film Dumai (

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI