#Karhutla

Selasa,09 Februari 2021

Riau Segera Tetapkan Status Siaga Darurat Karhutla

PEKANBARU - Untuk mengatisipasi kabakaran hutan dan lahan (Karhutla), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau segera menetapkan status siaga darurat Karhutla tahun 2021. Hal itu disampaikan Gubernur Riau .

Selasa,09 Februari 2021

Menteri LHK Dukung Provinsi Riau Percepat Status Siaga Darurat Karhutla

PEKANBARU - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya mendukung Provinsi Riau untuk segera menetapkan status siaga darurat bencana kebakaran hutan dan lahan (karhutla) tahun 2021. Ha.

Rabu,08 Juli 2020

Atasi Karhutla, Wagubri Akan Berdayakan Tim Satgas Penertiban Perkebunan Ilegal Riau

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution akan memberdayakan kembali Tim Satgas Terpadu Penertiban Penggunaan Kawasan Hutan/Lahan Secara Ilegal Riau, untuk mengatasi persoalan keba.

Kamis,30 Januari 2020

Gubri Bersama Kapolda Riau Launching Posko Relawan Karhutla

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi resmikan sekaligus melaunching posko relawan pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Provin.

Kamis,19 September 2019

Waspada 5 Penyakit Terdampak Kabut Asap Mengintai Anda!

PEKANBARU - Kabut asap hasil dari kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) memiliki partikel besar dan kecil. Partikel berukuran besar akan tertahan pada saluran pernafasan atas, sedangkan ukuran kec.

Senin,16 September 2019

Tinjau Karhutla di Pelalawan, Gubri Merasa Aneh

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar usai melakukan peninjauan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di daerah Kerumutan dan Langgam, Pelalawan mengaku merasakan ada yang aneh. Menurut Gubri, dititik pe.

Senin,16 September 2019

Presiden Diharapkan Bisa Membantu Penyelesaian Kabut Asap di Riau

PEKANBARU - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) diagendakan akan berkunjung ke Provinsi Riau pada hari ini, Senin (16/9/2019). Akan tetapi, kepastian jam berapa orang nomor satu di Indon.

Senin,16 September 2019

Bupati Kampar Berharap Semoga Bencana Kabut Asap Segera Berakhir

KAMPAR - Bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan dibeberapa titik di Provinsi Riau sudah berada pada tingkat yang sangat membahayakan bagi kesehatan masyarakat, untuk penanggulangan terseb.

Jumat,06 September 2019

Satgas Nasional Karhutla Dibentuk

PEKANBARU - Pusat bakal bentuk Tim Satuan Tugas (Satgas) Nasional Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Diantara fungsi dari Satgas Nasional Karhutla tersebut nantinya berkewenangan menginve.

Jumat,30 Agustus 2019

Pemprov Riau Inventarisir Luasan Karhutla

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus melakukan langkah-langkah antisipasi dan penanganan terhadap kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Selain itu langkah inventarisir luasan kar.

Kamis,29 Agustus 2019

Pemprov Riau Keluarkan Surat Edaran Terkait Kabut Asap

PEKANBARU - Dalam rangka mengantisipasi dampat kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengeluarkan Surat Edaran terkait Pengurangan Aktivitas di Lua.

Senin,20 Agustus 2018

Lahan Kawasan Lubuk Gaung Terbakar Lagi

PEKANBARU - Lubuk Gaung Dumai kembali membara. Sempat padam dan sudah dilakukan pendinginan, kini kembali menyala. Bahkan luasan terbakar meluas hingga di sekitar lahan yang sebelumnya sudah diklaim z.

Sabtu,09 Juni 2018

Selama Idul Fitri, Satgas Tetap Pantau Karhutla

PEKANBARU - Persoalan kebakaran hutan dan lahan ternyata memang menjadi perhatian serius. Ini terlihat dengan langkah pengawasan dan antisipasi yang dilakukan secara berkelanjutan bersama stakeholder .

Rabu,30 Mei 2018

Status Siaga Darurat Diperpanjang, BPBD Riau Minta Kemudahan Izin Terbang Helikopter Karhutla

PEKANBARU - Setelah status siaga darurat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Provinsi Riau diperpanjang hingga 30 November 2018 mendatang, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau .

Selasa,29 Mei 2018

Kepulauan Meranti Daerah Karhutla Terluas di Riau

PEKANBARU - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang melanda beberapa daerah di Provinsi Riau selama periode Januari hingga Mei 2018, telah menghanguskan lahan seluas 1.870,96 hektare. Badan Penangg.

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI