#Pemkab Inhil

Kamis,29 Desember 2016

Niat Baik Pihak Swasta dalam Mendukung Program Pembangunan Perlu Diapresiasi

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Niat baik dan upaya yang ditunjukkan oleh pihak swasta dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir tercinta ini perlu diapresiasi. Hal tersebut diungkap.

Rabu,21 Desember 2016

Zulaikhah : PRBF Sebagai Motivasi untuk Kaum Perempuan Riau

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Keberadaan perempuan dimasa ini tak dapat lagi di pandang sebelah mata. Dengan aktifitas yang penuh kreasi telah banyak membuktikan para kaum perempuan mencapai prestasi hin.

Rabu,21 Desember 2016

DIPA Tahun 2107 Kabupaten Inhil Mengalami Penurunan

PEKANBARU (WAHANARIAU) -- Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2017 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengalami penurunan jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Total tersebut dengan rinc.

Rabu,21 Desember 2016

Inhil Terima DIPA Sebesar Rp1,5 Triliun

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Bupati Inhil, HM Wardan secara resmi menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2017 sebesar Rp1,5 triliun yang diserahkan langsung oleh Gubernur Riau, Arsyadju.

Selasa,20 Desember 2016

Resmikan Musholla Al-Mursyid, Ini Pinta Sekda

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir, Said Syarifuddin meresmikan penggunaan Musholla Al-Mursyid di SMP Negeri 1 Tembilahan. Pada peresmian tersebut, tampak h.

Selasa,20 Desember 2016

Bupati Inhil HM Wardan Menangis, Ternyata Ini Penyebabnya...!

PEKANBARU (WAHANARIAU) -- Sanggar Tuah Abdi asal Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir sukses membuat para penonton menangis pada pementasan tunggal mereka di Anjung Seni Idrus Tintin (ASIT) di K.

Selasa,20 Desember 2016

Legislator : 9 Milyar untuk Pengambangan Pantai Solop

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Pengembangan ekowisata pantai solop di Desa Pualau Cawan, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir kini menjadi perhatian serius pemerintah provinsi Riau. Seperti yang di.

Jumat,09 Desember 2016

Pemkab Inhil Terima Bantuan Alat Pengolahan Kelapa Terpadu dari Kemendes PDT

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menerima bantuan peralatan pengelolaan kelapa terpadu dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal (Kemendes .

Jumat,09 Desember 2016

Gerakan Tanam dan Peliharan Pohon Atasi Global Warming

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Bupati HM Wardan mengungkapkan bahwa Gerakan Perempuan tanam dan pelihara pohon merupakan salah satu upayah untuk mengatasi global warning efek dari rumah-rumah kaca. Disamp.

Jumat,09 Desember 2016

TP PKK Inhil Gelar Gerakan Perempuan Tanam dan Pelihara Pohon

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir bekerjasama dengan  Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Indragiri Hilir melakukan Gerakan Perempuan Tanam dan .

Selasa,15 Desember 2015

Pemda Inhil Akan Gelar Rakor Magrib Mengaji

TEMBILAHAN (WR) - Program magrib mengaji yang telah dicanangkan 2 tahun lalu merupakan program yang strategis dan sangat mulia. Hal tersebut disampaikan Kabag Kesra Setda Inhil, HM Arifin kepada a.

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI