#Pemkab Pelalawan

Jumat,14 Agustus 2020

Bupati Harris Terima Kunjungan DPD RI

PELALAWAN – Bupati Pelalawan H.M.Harris menerima kunjungan kerja anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pemilihan Propinsi Riau Edwin Pratama Putra,SH. Selasa (11/08/2020). Kegiatan di laksanakan.

Sabtu,11 Juli 2020

PT Musim Mas Serahkan Bantuan Tong Sampah ke DLH Pelalawan

PELALAWAN - Manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim menyerahkan bantuan tong sampah kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan dan diwakili oleh Davis Riswan, selaku Kepala Bidang Tata.

Sabtu,13 Juni 2020

Upaya Pemkab Pelalawan Tuntaskan Penanganan Covid-19

PELALAWAN – Pemerintah Daerah Kabupaten bertekad untuk terus melakukan upaya guna meminimalisir dampak yang ditimbulkan oleh Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) yang mematikan itu dalam segala a.

Rabu,24 Juni 2020

PSBB Usai, Bupati HM Harris Bagikan BLT untuk Ringankan Beban Warga

PELALAWAN – Paska berakhirnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan masuknya New Normal dalam penanganan Coronavirus Desease 2019 (Covid-19), Pekerjaan Bupati Pelalawan, sang orang no.

Sabtu,27 Juni 2020

Raihan ke 8, Pemkab Pelalawan Dapat Predikat WTP dari BPK RI

PELALAWAN – Bupati Pelalawan HM Harris bersama Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukmei ST MT menerima laporan hasil pemeriksaan keuangan untuk penggunaan anggaran tahun 2019 oleh Badan Pemeriksaan Keuan.

Rabu,02 Mei 2018

Pemkab Pelalawan Diminta Selektif Keluarkan Izin TK dan PAUD

PELALAWAN - Ternyata, masih ada sejumlah sekolah terutama TK/PAUD yang menempati rumah toko (ruko) di Pangkalan Kerinci. Padahal, dengan fasilitas yang minim, sangat tidak cocok untuk perkembangan pen.

Sabtu,28 April 2018

Dorongan Mengejar Potensi Wisata Air di Pangkalan Kerinci

PELALAWAN - Minimnya tempat wisata khususnya bagi warga di Ibukota Kabupaten Pelalawan yakni kecamatan Pangkalan Kerinci, sehingga tidak urung warga lebih memilih keluar daerah untuk mencari tempat wi.

Selasa,07 Februari 2017

Diskes Segera Lunasi Tunggakan Jamkesda RSUD Selasih

PANGKALANKERINCI (WAHANARIAU) - Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, akhirnya bernafas lega. Tunggakan piutang jaminan kesehatan daerah (Jamkesda) RSUD Selasih senilai Rp200 ju.

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI