#Vaksin Covid-19

Rabu,26 Januari 2022

Bersama Forkopimda, Bupati dan Wabup Rohil Tinjau Vaksinasi Bagi Anak di SD Perguruan Methodist

ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong bersama Wabup H Sulaiman, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani serta Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto melaksanakan peninjauan vaksinasi kepada an.

Kamis,20 Januari 2022

Wabup Rohil Launching Vaksinasi untuk Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun

ROHIL - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Sulaiman, SS, MH secara langsung melaunching vaksinasi covid 19 bagi anak usia 6 hingga 11 tahun dan dosis lanjutan. Launching tersebut dipusatkan di perguru.

Senin,10 Januari 2022

Kadin Inhil Gesa Vaksinasi Tahap 2 Tercapainya Herd Immunity

TEMBILAHAN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Riau dan Kadin Inhil serta Dinas Kesehatan Inhil kembali menggelar va.

Senin,27 September 2021

Kadin Inhil Kembali Lakukan Vaksinasi Covid-19

TEMBILAHAN - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali melaksanakan vaksinasi dosis 1 di gedung Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Inhil, Jal.

Senin,13 September 2021

Edy Indra Kesuma : Kadin Upayakan Lebih Banyak Vaksin Masuk ke Inhil

TEMBILAHAN - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus melakukan berbagai upaya agar lebih banyak vaksin yang masuk dan diberikan kepada masyarakat setempat. Langkah t.

Sabtu,11 September 2021

Masyarakat Inhil Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tajaan Kadin Riau dan OJK

TEMBILAHAN - Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang ditaja oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Riau bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) diikuti dengan antusias oleh masyarakat Kabupat.

Kamis,09 September 2021

Gempuran 400 Vaksin dan Paket Sembako, Kerjasama Polsek Dumai Kota, Ormas serta PWI

DUMAI - Polsek Dumai Kota berkerjasama dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) seperti Tri Dharma, Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) Dumai dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Dum.

Rabu,18 Agustus 2021

Vaksinasi Corona di Kota Pekanbaru 40 Persen

PEKANBARU - Vaksinasi di Kota Pekanbaru sudah 40 persen. Masih ada sekitar 105 ribu warga yang belum mendapatkan suntikan vaksin dosis kedua. "40 persen ini untuk penyuntikan tahap pertama,".

Rabu,04 Agustus 2021

Milenial Rohil, Mahasiswa dan Polres Gelar Vaksinasi Covid-19

ROHIL - Gerakan Milenial Rokan Hilir Bersatu (GMRB), Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Hipemarohi) Pekanbaru dan Polres Rokan Hilir (Rohil) bersinergi menggelar kegiatan vaksinasi Coronavirus Di.

Selasa,27 Juli 2021

Pemerintah Akan Distribusikan Oxygen Concentrator ke RS dan Tempat Isolasi

PEKANBARU - Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengungkapkan seiring dengan lonjakan kasus COVID-19 terjadi kenaikan kebutuhan oksigen yang sangat tinggi menjadi 2.500 ton per hari, sement.

Rabu,10 Februari 2021

653 Ribu Lansia di Riau Akan Divaksin

PEKANBARU - Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau, jumlah Lanjut Usia (Lansia) usia 60 tahun keatas yang masuk dalam daftar target vaksinasi sebanyak 653.387 orang. Para Lansia ini akan .

Rabu,10 Februari 2021

20 Ribu Nakes di Riau Sudah Divaksin

PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengungkapkan, saat ini pelaksanaan vaksinasi masih difokuskan untuk Tenaga Kesehatan (Nakes).  Hingga saat ini jumlah Nakes .

Selasa,09 Februari 2021

Pemerintah Pusat Siapkan Vaksin Untuk 5.000 Orang Awak Media

JAKARTA - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa salah satu belanja besar yang dibelanjakan Pemerintah adalah vaksin untuk vaksinasi. Pihaknya meyakini bahwa awak media di m.

Kamis,04 Februari 2021

2.223 Orang di Riau Ditunda Vaksinasi

PEKANBARU - Data dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau hingga 2 Februari 2021, tercatat ada 2.223 tenaga kesehatan dan tokoh masyarakat di Riau ditunda untuk divaksinasi. Penundaan vaksinasi lantaran kon.

Selasa,05 Januari 2021

Protokol Kesehatan Jangan Dilupakan Meski Sudah ada Vaksin Covid-19

PEKANBARU - Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Riau, Chairul Riski berpesan agar jangan jumawa karena vaksin Covid-19 sudah ada di Riau. "Jangan bangga dulu,.

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI