BERITA pelalawan

Minggu,30 April 2017

5.599 Siswa SMP di Pelalawan Siap Ikuti Ujian Nasional

PELALAWAN - Tepat di Hari Pendidikan Nasional yang jatuh tanggal 2 Mei besok, seluruh siswa-siswi SMP se Kabupaten Pelalawan akan menggelar Ujian Nasional yang dilaksanakan secara serentak. Rencanany.

Kamis,20 April 2017

Satpol PP Pelalawan Gencar Lakukan Razia, 11 Wanita Diduga PSK Berhasil Diamankan

PANGKALANKERINCI - Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pelalawan gencar merazia sejumlah tempat diduga maksiat dan warung remang-remang. Upaya ini untuk men.

Jumat,31 Maret 2017

Seminar Sekaligus Pelantikan Kepengurusan GNPK-RI Kab. Pelalawan, Yang Dilantik Langsung Oleh Ketua Umum GNPK-RI H.M. Basri Budi Utomo, SIP

PELALAWAN - Dalam rangka seminar sekaligus pelantikan kepengurusan GNPK-RI Pimpinan Kabupaten Pelalawan yang di lantik oleh pengurus Pusat GNPK-RI di gedung serbaguna Datuk Laksamana Mangkudiraja pada.

Selasa,07 Februari 2017

Diskes Segera Lunasi Tunggakan Jamkesda RSUD Selasih

PANGKALANKERINCI (WAHANARIAU) - Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, akhirnya bernafas lega. Tunggakan piutang jaminan kesehatan daerah (Jamkesda) RSUD Selasih senilai Rp200 ju.

Sabtu,04 Februari 2017

Pulau Untut Terancam Hilang, DPRD Pelalawan Kejar PT Arara Abadi

PANGKALANKERINCI (WAHANARIAU) - Pulau Untut, Desa Labuhan Bilik, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, mengalami abrasi serius akibat dijadikan pelabuhan sandar ilegal kapal ton.

Rabu,01 Februari 2017

Tiga ASN Pelalawan Tewas Dalam Tugas Akibat Lakalantas

PANGKALANKERINCI (WAHANARIAU) - Wahyu Suhendro (40), Satar (50), dan Sri Salfiah, dinyatakan sebagai aparatur sipil negara (ASN) penuh meski belum sempat mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah. K.

Selasa,24 Januari 2017

DLH Pelalawan Belum Keluarkan Hasil Sample Limbah PT Gandahera Hendana, Ada Apa..?

PANGKALANKERINCI (WAHANARIAU) - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau belum juga mengeluarkan hasil uji laboratorium Sungai Ukui dan Sungai Andan, Kecamatan Ukui. Terkait dug.

Minggu,22 Januari 2017

Heboh, Ditemukan Sesosok Mayat Pria Membusuk di Pelalawan

PANGKALANKERINCI (WAHANARIAU) - Seorang mayat pria paruh baya, ditemukan di sebuah rumah di Km 80 Jalan Koridor PT RAPP, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Pelalawan, Provinsi Riau. Kondisi mayat sudah m.

Rabu,18 Januari 2017

Kompolotan Pencurian Kabel Tower Telepon di Pelalawan Sukses Digulung Polisi

PANGKALANKERINCI (WAHANARIAU) - Jajaran Polres Pelalawan berhasil membekuk komplotan pencurian tower telepon seluler di Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras. Pelaku yang berjumlah tiga orang ditangkap.

Sabtu,14 Januari 2017

Aparat Berhasil Amankan Alat Berat Perambah Lahan Konservasi TNTN

PEKANBARU (WAHANARIAU) - Setelah sebelumnya berhasil mengamankan alat berat yang membuka kawasan konservasi di Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN), Kabupaten Pelalawan, Provinbsi Riau, Tim Balai Gakum Wi.

Kamis,05 Januari 2017

Tanpa Badan dan Kepala, Seekor Kambing Lahir Hanya dengan Dua Kaki

PELALAWAN (WAHANARIAU) - Masyarakat di Desa Tanjung Sum, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau gempar pada Kamis (5/1/2017). Penyebabnya, seekor kambing lahir hanya dua kaki saja..

Kamis,05 Januari 2017

Puluhan Pedagang Kuliner di Pelalawan Terima Bantuan Gerobak Multifungsi

PELALAWAN (WAHANARIAU) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar (Disperindagsar) Kabupaten Pelalawan akan menyerahkan bantuan gerobak multifungsi ke.

Rabu,21 Desember 2016

Tim Gabungan Amankan Alat Berat di Kawasan TNTN Pelalawan

PEKANBARU (WAHANARIAU) -- Tim gabungan dari Direktorat Jenderal Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Polda Riau dan Korem 031 Wirabima, menyita satu unit alat berat dari dalam kawasan.

Selasa,13 September 2016

Heboh...! Warga Temukan Lafaz ''ALLAH'' di Potongan Daging Kurban

PELALAWAN (WR) - Meski Idul Adha telah berlalu, namun Siak digemparkan dengan penemuan pada sepotong daging oleh Sri (35), seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Kelurahan Kampung Dalam Kecama.

Senin,22 Agustus 2016

Gedung Dinas Pendidikan Terbakar, Pegawai Kantor Terlantar

PELALAWAN (WR) - Puluhan pegawai dikantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan, Senin (22/8/2016) terlantar. Hal tersebut dikarenakan kebakaran hebat yang menghanguskan gedung Disdik Sabtu malam kemar.