BERITA pelalawan

Sabtu,06 Agustus 2016

Dispenda Curhat ke Komisi II DPRD Pelalawan

PT RAPP Membandel, Tunggakan Pajak PPJ Rp31 Miliar Belum Juga Dibayarkan

PELALAWAN (WR) -  Bosan menagih tunggakan pajak ke PT Riau Andalan Pulp And Paper (PT. RAPP) sebanyak Rp31 Miliar namun tidak di tanggapi, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Pelalawan m.

Minggu,17 Juli 2016

1.800 Guru DTA dan TPQ se Kabupaten Pelalawan Terima Honor

PELALAWAN - Sebanyak 1.800 guru Diniyah Ta'limiyah Awaliyah (DTA) dan guru Taman Pengajian Quran (TPQ) se Kabupaten Pelalawan dapat tersenyum. Pasalnya, kendati tidak menerima honor 6 bulan.

Kamis,13 November 2014

Pererat Silahturrahim, BEM UIN Suska Kunjungi RAPP

PANGKALAN KERINCI - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Pekanbaru, Riau mengunjungi PT Riau Andalan Pulp and Paper (PT RAPP), baru-baru ini. K.

Selasa,04 November 2014

Dikunjungi Komisi C DPRD Riau

Harris Sampaikan Persoalan Pungutan, Harris Dicerca Pertanyaan Putri Sendiri

Pelalawan - Bupati Pelalawan, HM Harris menyampaikan beberapa kendala yang dialami pemerintah kabupaten (Pemkab) Pelalawan, terutama yang berhubungan dengan pungutan yang dikenakan terhada.

Kamis,30 Oktober 2014

Minta Blok Kampar Dikelola Daerah

IKMPI Ancam Lumpuhkan Lintas Timur

PangkalanKerinci – Mahasiswa Pelalawan mengancam akan menggelar aksi besar-besaran untuk menuntut pengelolaan Blok Kampar, akan habis masa kontraknya dengan PT. Medco pada November tahun .

Kamis,30 Oktober 2014

Penyakit Kulit Serang Warga

Limbah PT PSJ Cemari Sungai Gondai

LANGGAM - Sejumlah masyarakat desa Gondai, kecamatan Langgam, kabupaten Pelalawan yang menggunakan air sungai Gondai diserang penyakit gatal-gatal. Penyakit kulit yang mendera warga disebabkan air sun.

Selasa,21 Oktober 2014

BKD Temukan Pelamar CPNS Ber-KTP Ganda

PangkalanKerinci - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan menemukan KTP ganda pada berkas pelamar CPNS. Hal itu diungkapkan Kepala BKD Pelalawan, Andi Yuliandri, Selasa (21/10) kepada sejumla.

Sabtu,11 Oktober 2014

Jadi Terdakwa, Marwan Belum Dicopot

Pelalawan - Wakil Bupati Pelalawan sudah jadi terdakwa kasus korupsi. Kendati begitu ia belum juga dicopot dari jabatannya. "Kita belum menerima laporan apa pun dari Pemkab Pelalawan terka.

Rabu,03 September 2014

Ratusan Anak Terancam Putus Sekolah

Putus Akses Warga, IKMPI Kecam PT NWR

PangkalanKerinci – Aktivitas galian yang dilakukan PT Nusa Wana Raya (NWR) di desa Mahmahan kecamatan Langgam berdampak sangat besar bagi pembangunan di dusun Tanjung Baru desa Pangkalan Gondai..