BERITA siak

Senin,06 Februari 2017

Family Trip Media, Bupati Siak Sambut 15 Wartawan Nasional

SIAK (WAHANARIAU) - Syamsuar sambut kedatangan 15 Wartawan Nasional dalam rangka kunjungan Family Trip Media Nasional bertempat di Kediaman Bupati, Kamis (2/2/17) Kunjungan tersebut berkaitan dengan p.

Senin,06 Februari 2017

Tanjak Simbol Kewibawaan Orang Melayu

SIAK (WAHANARIAU) - Tanjak akhir-akhir ini menjadi tren baru di Kabupaten Siak, setiap hari pengrajin tanjak lokal di pasar seni Kesturi dibuat kerepotan dengan ramainya pesanan yang datang. Ikat kepa.

Senin,06 Februari 2017

Bupati Siak Buka MHQ ke I se Provinsi Riau

SIAK (WAHANARIAU) - Pembukaan Musabaqoh Hifzil Quran (MHQ) ke I se Provinsi Riau tersebut dilaksanakan Sabtu (4/2/2017) pukul 09.00 wib pagi di masjid islamic center yang dihadiri oleh Dewan Sema'.

Jumat,03 Februari 2017

GM Golden Tulip Hotel Siap Promosikan Istana Siak ke Mancanegara

SIAKSRIINDRAPURA (WAHANARIAU) - General Manager Golden Tulip Tomy Yovan Andriansyah menyatakan kesiapannya untuk mempromosikan Istana Siak dan objek wisata lainnya di Kabupaten Siak. Dengan .

Rabu,01 Februari 2017

Pemprov Riau Siapkan Rp10 Miliar Perbaiki Jalan Rusak di Siak

SIAKSRIINDRAPURA (WAHANARIAU) - Untuk memperbaiki sejumlah ruas jalan di Kabupaten Siak yang kondisinya rusak parah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah menggangarkan dana sebesar Rp10 miliar.&nb.

Rabu,01 Februari 2017

Kemenpar Tertarik Kembangkan Destinasi Wisata Istana Siak

PEKANBARU (WAHANARIAU) - Beberapa hari yang lalu pihak Kementerian Pariwisata dan Konsultan Asian Development Bank (ADB) berkujung langsung ke beberapa destinasi wisata di Riau. Salah satunya yang dik.

Kamis,26 Januari 2017

Terkait Limbah Bongkar Muat Perusahaan

Nama Kapolres Siak Dicatut Minta Rp25 Juta ke Staf PT IKPP

SIAKSRIINDRAPURA (WAHANARIAU) - Pemberitaan terkait dugaan pencemaran Sungai Siak di pelabuhan bongkar muat PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), ternyata dimanfaatkan orang-orang tak bertanggung jawab.

Kamis,26 Januari 2017

Sambut Imlek, Kelenteng Hock Siu Kiong Disulap jadi Indah

SIAKSRIINDRAPURA (WAHANARIAU) - Menjelang perayaan tahun baru Imlek 2568/2017, Kelenteng Hock Siu Kiong yang berada sekitar 500 meter dari Istana Kerajaaan Siak di Kota Siak Sri Indrapura, tampak cant.

Kamis,26 Januari 2017

Penerangan Jalan Umum Mati, Jembatan Maredan Diduga Tempat Lokasi Mesum

SIAKSRIINDRAPURA (WAHANARIAU) - Kondisi Jembatan Maredan seharga Rp178 miliar di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, semakin memprihatinkan. Sekitar 150 unit penerangan jalan umum (PJU) .

Minggu,22 Januari 2017

'Membandel', Puluhan PKL di Kawasan Turap Siak Terpaksa Ditertibkan Satpol PP

SIAK (WAHANARIAU) - Sebanyak 80 pedagang kaki lima (PKL) dan usaha kecil mainan anak-anak yang selama ini mencari nafkah di sepanjang kawasan wisata turap Siak, ditertibkan anggota Satuan Polisi Pamon.

Sabtu,21 Januari 2017

Sebelum Menggerayangi

Guru Ngaji Cabul ini Perlihatkan Film Porno ke Korbannya

SIAK (WAHANARIAU) - Apa yang ada di dalam pikiran guru ngaji ini sehingga sanggup melakukan tindakan keji terhadap muridnya, yang diduga telah mencabuli para korbannya. Pelaku cabul berinisial Sk alia.

Sabtu,21 Januari 2017

Terinfeksi Virus Jembrana, Lebih dari 200 Ekor Sapi di Siak Mati

SIAK (WAHANARIAU) - Hingga pertengahan Januari 2017 ini, Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Kabupaten Siak mencatat, lebih dari 200 ekor sapi warga mati mendadak. Kematian sapi jenis Bali yang .

Sabtu,21 Januari 2017

Wabup Siak Sosialisasi Bahayanya Narkoba di Kalangan Pelajar

LUBUK DALAM (WAHANARIAU) - Usai memimpin apel di SDN 01 Lubuk Dalam Wakil Bupati Siak Drs. Alfedri M,si. selaku Ketua BNK Kabupaten Siak, Kamis (19/01/2017) melakukan sosialisasi anti narkoba di kalan.

Sabtu,21 Januari 2017

Wabup Siak Hadiri Pengajian Akbar Haul Syech Abdul Qodir Jailani ke 887

LUBUK DALAM (WAHANARIAU) - Wakil Bupati Siak Alfedri menhadiri Acara pengajian Akbar dan Haul Syech Abdul Qodir Jailani ke 887 yang dilaksanakan di Pondok Suluk Kampung Sialang Baru Kecamatan Lubuk Da.

Jumat,20 Januari 2017

Gawangi Rutan Siak, Supriyadi Serahkan Jabatannya ke Sugianto

SIAKSRIINDRAPURA (WAHANARIAU) - Disaksikan Kepala Devisi Permasyarakatan Riau Muji Raharjo Bc Ip SH, Supriyadi Bc IP SH Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Siak menyerahkan jabatannya kepada Sugian.