• Follow Us On : 

Sedih... Mahasiswa Cantik Asal Riau Curhat Cari Ayah Kandungnya


Redaksi | Senin,21 Januari 2019 - 03:04:28 WIB
Dibaca: 1109 kali 

PEKANBARU - Seorang mahasiswi dari Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau, bernama Tamara Pratiwi mengunggah sebuah videonya ke akun youtube.

Video itu berisi curahan hatinya yang sudah 22 tahun tidak pernah bertemu dengan sang ayah. Video ini kemudian di share oleh teman-teman satu fakultas dan cukup menjadi perbincangan di Sosial Media (Sosmed).

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kenalin nama aku Tamara Pratiwi, aku asli dari Provinsi Riau. Kali ini aku mau berbagi kisah sekaligus mau minta bantuan teman-teman untuk bisa jumpai aku dengan ayah ku," uangkapnya dalam pembuka video tersebut.

Dalam video itu, mahasiswi semester 7 Jurusan Komunikasi, Konsentrasi Public Relation (PR) ini mengungkapkan, bahwa dirinya sangat ingin bertemu dengan ayahnya. Sebab selama 22 tahun ini dia tidak pernah bertemu dengan ayahnya.

"Jangankan untuk memeluk, mencium tangannya, melihat fotonya, untuk bermimpi aja, aku enggak pernah," tuturnya dikutip dari bertuahpos.com.

Nama ayahnya adalah Irwansyah Takdir, asli dari Banjar Masin. Sebelum dikenal dengan nama Tamara Pratiwi, dia pernah diberi nama Tamara Irwansyah. Dalam uangkapnya itu, dia sudah berusaha melakukan berbacam cara untuk bisa bertemu dengan ayahnya. Namun belum berhasil. Tamara berharap dengan postingan videonya ke akun youtube, ada banyak orang bisa membentunya untuk bisa bertemu dengan sang ayah. 

"Aku enggak tahu sampai kapan aku bisa hidup, paling enggak aku bisa bertemu dengan ayah, walaupun di sisa hidup aku atau di sisa hidup ayah ku. Kalau aku tak bisa ketemu wujudnya, paling enggak aku bisa ketemu makamnya. Aku mohon banget ke teman-teman semua, agar bisa bantu aku ketemu dengan ayah ku," uangkapnya.

Menurut salah satu dosen yang pernah mengajar Tamara di kelas kuliah, Tamara dikenal sebagai mahasiswi berprestasi. "Dia punya banyak bakat dan pernah memenangkan berbagai prestasi," ujar Hari Jummaulana, dosen yang pernah mengajar di kelas Tamara.

Diketahui, diantara prestasi yang pernah diraihnya, juara pertama dance FLS2N tahun 2010, Queen SMANDA Bangkinang Kota tahun 2012. Kemudian Tamara juga pernah meraih juara pertama dance Competition HSBL tahun 2012 dan 2013, Juara ketika lomba cerpen Komunika tahun 2015, perwakilan Riau di Forum Komunikasi Nasional 2016 dan juara pertanda lomba Cerpen di Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Gagasan UIN Suska Riau tahun 2016. Pada 2017, Tamara Pratiwi dinobatkan sebagai Miss Internet Indonesia oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia.

Sumber : Bertuahpos


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Jumat,07 Mei 2021

Influencing Future of Cloud Security with MITRE ATT&CK® for Containers

Trend Micro contributes to new framework, helping businesses build and deploy secure container envir

Kamis,06 Mei 2021

CUHK Business School Research Finds FinTech Innovations Can Enhance the Stability and Profitability of Financial Institutions in Emerging Markets

HONG KONG SAR - 6 May 2021 - The rapid development of financial technology, also known as

Kamis,06 Mei 2021

Alibaba Printing Continues To Dominate The Printing Industry With Sticker Printing Service

SINGAPORE - 6 May 2021 - Alibaba Printing is an established marketing company in Singapore that offe

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI