BERITA ekonomi

Selasa,24 November 2020

Pelindo Dumai Kucurkan Pinjaman Lunak Rp792 Juta kepada 16 Mitra Binaan

DUMAI - PT Pelindo I Cabang Dumai sebuah perusahaan yang berada di tengah-tengah masyarakat merasa memiliki tanggung jawab untuk ikut serta dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya di sekit.

Senin,09 November 2020

Pelindo Dumai Jalin Kerjasama dengan Dua BUMD

DUMAI - Walikota Dumai Zulkifli AS apresiasi kerjasama dan kebersamaan baik antara PT Pelindo I sebagai BUMN dengan dua BUMD untuk peningkatan sektor perekonomian dan kemajuan pembangunan daerah. &qu.

Senin,09 November 2020

Pelindo Dumai Mulai Buka Pelayanan Peti Kemas Internasional

DUMAI - PT Pelabuhan Indonesia I Cabang Dumai resmi membuka pelayanan aktivitas bongkar muat peti kemas internasional dengan momen perdana sandar Kapal KM Logistik Nusantara 5 milik PT Pelni pada Sabt.

Minggu,25 Oktober 2020

Dosen Kriya Seni ISI Padangpanjang Bekali IRT Silaing Atas dengan Keterampilan Batik

PADANG PANJANG - Sebagai sebuah kota persinggahan, dengan pemandangan alamnya yang indah, Padang Panjang memiliki potensi besar di sektor industri pariwisata dan kerajinan. Untuk ikut membekali masyar.

Minggu,26 Juli 2020

PLN ULP Dumai Kota Siap Layani Pasang Baru dan Tambah Daya

DUMAI - Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Dumai Kota, Jannatul Firdaus MSi mengatakan PLN sudah siap melayani pasang baru listrik bagi calon pelanggan di kota Dumai dan Pulau Rupat "Untuk.

Jumat,17 Juli 2020

LP3M : Penyaluran BST Melalui PT Pos Indonesia Dinilai Sangat Tepat

PEKANBARU - Lembaga Pelatihan Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat (LP3M) taja webinar dengan tema Tantangan dan Manfaat Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19". Kam.

Selasa,14 Juli 2020

Prawita Genppari Perluas Jaringan dan Perkuat Sinergitas Organisasi

BANDUNG - Adalah sebuah keniscayaan jika organisasi bisa tumbuh dan berkembang tanpa berjejaring dengan organisasi lainnya, terutama organisasi yang senafas dan sejalan serta memiliki nilai pandang ya.

Selasa,07 Juli 2020

Pulihkan Pariwisata, Disporaparbud Tasikmalaya Gelar Pelatihan Tata Kelola Objek Wisata

TASIKMALAYA - Dimasa pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), industri kepariwisataan merupakan salah satu sektor yang kena imbas ekonomi luar biasa sehingga dampaknya aktivitas masyarakat yang te.

Senin,22 Juni 2020

Prawita Genppari Dukung Kelestarian Budi Daya dan Produk Kreatif Bambu Raya

TASIKMALAYA - Pohon bambu bagi masyarakat Indonesia tentu bukan jenis tanaman yang aneh karena hampir di setiap daerah dengan mudah bisa ditemukan aneka jenis pohon bambu. Meskipun kualitas bambu yang.

Senin,22 Juni 2020

Prawita Genppari Dukung Wisata Kreatif Budi Daya Ulat Sutra di Tasikmalaya

TASIKMALAYA - Ruang lingkup pariwisata sesungguhnya sangat luas, tergantung mind set dan persepsi umum dalam mendeskripsikan konsep dasar wisata itu sendiri. Di mata Prawita Gerakan Nasional Pecinta P.

Senin,15 Juni 2020

Pelindo Dumai Dukung Rencana Pemko Berlakukan Pajak Parkir Pelabuhan

DUMAI – General Manager PT Pelindo I Cabang Dumai Jonnedi sambut baik rencana pemberlakuan pajak parkir kendaraan di dalam kawasan pelabuhan untuk mendukung pendapatan asli daerah. Rencana.

Jumat,29 Mei 2020

Sisihkan Penghasilan dari YouTube, Yusuf Subhan Bangun Pondok Pesantren

PADANG – Keberadaan YouTube saat ini sangat mendukung eksistensi dan produktivitas para pegiat seni musik. Begitu juga dengan para pegiat lagu religi, nasyid, selawat, dan konten islami lainnya..

Jumat,15 Mei 2020

Bank Riau Kepri Gelar Aksi Peduli

DUMAI - Bank Riau Kepri melaksanakan 'Aksi Peduli Bank Riau Kepri' sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat terdampak dan dukungan terhadap kesulitan ekonomi masyarakat. .

Kamis,14 Mei 2020

Ramadhan 1441 H, WOM Finance Bagikan Al-Quran

DUMAI – Di bulan Ramadhan ini, banyak orang yang berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan. Tak hanya masyarakat, perusahaan pun banyak yang melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) di bula.

Kamis,14 Mei 2020

Prawita Genppari Rumuskan Strategi Pemulihan Ekonomi Bidang Kepariwisataan

BANDUNG - Sampai hari ini jumlah warga yang dinyatakan positip Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) terus bertambah. Meskipun berbagai penelitian dengan menggunakan pemodelan matematik banyak dilakukan.

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI