Berita Pilihan Editor

Sabtu,27 Juni 2020

Raihan ke 8, Pemkab Pelalawan Dapat Predikat WTP dari BPK RI

PELALAWAN – Bupati Pelalawan HM Harris bersama Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukmei ST MT menerima laporan hasil pemeriksaan keuangan untuk penggunaan anggaran tahun 2019 oleh Badan Pemeriksaan Keuan.

Senin,15 Juni 2020

Bawaslu Riau Rakor dengan Bawaslu se-Riau Bahas Strategi Pengawasan Pilkada di Tengah Covid-19

PEKANBARU - Guna membahas strategi Pengawasan Pilkada di tengah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau menggelar Rapat Koordinasi Perdana dengan Bawaslu Kabup.

Minggu,26 April 2020

Covid-19 dan Upaya Negara dalam Penanganan

CORONAVIRUS Disease 2019 (Covid-19) yang lebih polpuler dengan sebutan Corona merupakan wabah virus penyakit yang sudah menyebar hampir seluruh dunia. Tercatat sudah 210 negara lebih yang melaporkan C.

Jumat,03 April 2020

Hasil Swab Test : Satu PDP di Dumai Positif Covid-19

DUMAI - Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Dumai dinyatakan positif terjangkit Coronavirus Disease (Covid-19). Hal itu diketahui berdasarkan hasil Swab Test yang dilakukan kepada pasien terseb.

Selasa,31 Maret 2020

Kebijakan Pilih Kasih dan Salah Kaprah

Oleh Yurnaldi Paduka Raja, Wartawan Utama dan Konsultan Media SEBUAH mal terbesar di Padang bikin spanduk dengan tulisan TETAP DIBUKA. Sementara seorang pedagang sarapan pagi yang punya semacam pondo.

Sabtu,28 Maret 2020

Langgar Protokol Kesehatan, Pemko Dumai Tutup Gelanggang Permainan

DUMAI - Pemerintah Kota Dumai resmi mengeluarkan edaran Penutupan Gelanggang Permainan (Gelper) guna mencegah dan pengendalian penularan Covid-19, mulai Sabtu (28/3/2020). Edaran Walikota Nomor 300/7.

Jumat,27 Maret 2020

Libur Sekolah Diperpanjang, Walikota Dumai : Pandu Anak Belajar di Rumah, Jangan Diajak Piknik

DUMAI - Mengantisipasi dan pencegahan penularan Coronavirus Desease (Covid-19), Pemerintah Kota (Pemko) Dumai memperpanjang libur semua anak didik dari tingkat kanak kanak, sekolah dasar dan mene.

Rabu,25 Maret 2020

Update Data 25 Maret 2020

Pasien Positif Covid-19 Bertambah Jadi 790 Orang, 58 Meninggal, 31 Sembuh

JAKARTA - Pemerintah kembali memperbarui data kasus positif corona dari berbagai rumah sakit di seluruh di Indonesia. Data sampai hari ini, Rabu (25/3/2020), terdapat 790 kasus positif Corona atau Cov.

Rabu,25 Maret 2020

Harapan Sembuh dari COVID-19 Itu Ada, Ini Kisahnya

JAKARTA - Di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini, semua orang tentu merasa ketakutan dan panik karena bisa tertular dan menularkan virus corona. Situasi darurat, ditambah membaca berita-berita s.

Rabu,18 Maret 2020

Pandemi Wabah Virus Corona, Dewan Pers Ajak Insan Pers Bersatu

JAKARTA - Beberapa hari yang lalu, tepatnya Rabu, 11 Maret 2020, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa wabah virus corona Covid-19 secara resmi telah mencapai tingkat pandemi. Menyikapi ha.

Senin,09 Maret 2020

Kejuaraan Menembak Terbuka DSC Cup Dihadiri Seratusan Petembak

DUMAI - Dumai Shooting Clubs menggelar lomba tembak terbuka di Lapangan Tembak Perbakin Kota Dumai, Jalan HR Soebrantas, Dumai, Riau. Acara ini dalam rangka hari ulang tahun ke-4 Dumai Shooting Club. .

Selasa,11 Februari 2020

Dugaan Tumpukan Limbah PT Bukara, Ini Tanggapan Legislator Dumai

DUMAI - Dugaan penumpukan limbah padat sisa produksi PT Bumi Karyatama Raharja (Bukara) Dumai (Taiko Group) perusahaan yang beroperasi di Kawasan Industri Dumai (KID) di Keluarahan Pelintung, Kecamata.

Selasa,11 Februari 2020

Petugas Gabungan Tangkap Tiga Kurir Bawa 14 Kg Sabu di Dumai

DUMAI - Operasi bersama Bareskrim Polri, Polda Riau, Polres dan Bea Cukai Dumai berhasil mengungkap upaya penyelundupan 14 kilogram sabu sabu dengan tiga tersangka terlibat sebagai kurir. Kapolres Du.

Kamis,06 Februari 2020

PT Bukara Dumai Diduga Tidak Mengantongi Izin

DUMAI - PT Bumi Karyatama Raharja (Bukara) Dumai (Taiko Group) perusahaan beroperasi di Kawasan Industri Dumai (KID) di Keluarahan Pelintung, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, mendapat perhatian se.

Selasa,28 Januari 2020

CPO Milik PT SDS Tumpah ke Laut Dumai

DUMAI - Perairan di Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai kembali tercemar minyak crude palm oil milik PT Sari Dumai Sejati (SDS) yang tumpah, diduga akibat selang putus saat transfer ke kapal, Selasa..

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI