Perdana Dipertandingkan di Porprov Riau

Cabor Menembak Dumai Sumbang Medali Perak

Cabor Menembak Dumai Sumbang Medali Perak

KUANSING - Cabang Olahraga Menembak Kota Dumai berhasil menyumbangkan medali perak pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke X tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa 17 November 2022.

Medali perak Cabor Menembak kelas 25 Meter Heavy Varmint ini dipersembahkan oleh Penembak Pasya Irsandi untuk Kota Dumai

Manager Tim sekaligus Sekretaris Umum Perbakin Dumai, Dani Eka Putra yang hadir langsung di venue menembak mengucapkan selamat kepada Pasya Irsandi yang telah meraih prestasi dan membanggakan nama daerah.

"Selamat kepada Pasya Irsandi yang berhasil mendapatkan medali perak di Porprov Riau ke X 2022. Saya sangat bangga dengan perjuangannya hingga berhasil mengharumkan nama daerah," kata Dani Eka Putra

Perbakin Dumai, lanjut Dani, hanya mengirimkan 6 atlit untuk 3 kelas pertandingan dari 10 kelas yang dipertandingkan di Porprov Riau di Kuansing.

Untuk kelas 10 Meter ISSF Air Rifle dan Air Pistol, Perbakin Dumai tidak mengirimkan atlit, mengingat belum ada atlit yang layak dan tidak ada sarana dan prasaran.

"Tahun ini Cabor menembak perdana dipertandingkan di Porprov Riau. Meski dengan keterbatasan sarana dan prasaran untuk berlatih, Pasya Irsandi mampu menyumbangkan Perak di kelas 25 Meter Heavy Varmint," ungkap Dani

Selain itu, Dani juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada atlit menembak.

"Terima kasih kepada official dan pelatih yang telah mendampingi dan memberikan dukungan kepada atlit. Kepala Sekolah dan Guru SMKN 2 Dumai yang telah memberikan izin kepada Pasya Irsandi untuk mengikuti Porprov Riau di Kuansing mewakili kota Dumai," tutup Dani.

#Porprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index