Gusri Akbar Penyanyi Mirip Once Rilis Lagu Bersamamu

PADANG – Gusri Akbar, penyanyi yang disebut-sebut berwajah mirip dengan Once eks Vokalis Dewa19 meluncurkan single terbaru berjudul Bersamamu. Lagu Penyanyi asal Air Bangis - Pasaman Barat tersebut merupakan sekuel dari lagu Warkah Cinta yang ditulis oleh R doel, dirilis pada Jumat, 30 September 2022 di kanal YouTube ST22 PRO.

Gusri Akbar saat diwawancarai pada Sabtu (1/10/2022) di Padang mengatakan tersentuh saat menyanyikan lagu Bersamamu. Ia merasakan cinta begitu bermakna dalam hidup. Tanpa ia sadari, cinta dapat melahirkan energi positif dalam hidupnya.

“Lagu Bersamamu mempunyai lirik begitu dalam, sepertinya ada pesan dari seseorang merasakan cinta yang sudah tersampaikan,” kata Gusri Akbar.

Gusri Akbar juga mengatakan musik adalah hobinya semenjak kecil, saat ia mulai mengenal musik. Musik sudah jadi motivasi apapun yang ia minati pada hari ini. Ia bersyukur, orang-orang ikut menikmati dan mendengarkan hobinya.

Pada kesempatan yang sama, R doel mengatakan lagu Bersamamu ia tulis pada bulan Ramadan yang lalu. R doel terinspirasi dari lagu Warkah Cinta yang ia tulis sebelumnya. Lagu yang ia percayakan untuk dinyanyikan oleh Fikoh dan Rika Amir tersebut sempat meraih Trending No. 15 di YouTube.

Menurut R doel, lagu Bersamamu hakikinya bercerita tentang kerinduan pada sosok Rasulullah SAW. Lagu tersebut seyogyanya juga multi makna, tergantung pada orang yang memaknainya. Bisa kerinduan pada guru, kekasih, orang tua, suami, istri, dan lainnya.

Melalui lirik dan irama lagu Bersamamu kita bisa berdakwah, dan mengajak orang untuk senantiasa menjadikan cinta sebagai tolak ukur dari semua aktivitas. Kalau bersama orang yang kita cintai niscaya kita akan bahagia, hilang semua gemuruh, sirna semua duka lara. Tapi kita jangan pernah lupa akan jasa orang-orang tersayang. Maka tuliskanlah semua cerita cinta itu ke dalam warkah yang tersimpan jauh dalam lubuk hati.

Lebih lanjut, R doel mengatakan lagu Warkah Cinta hakikinya juga bercerita tentang rahasia cinta yang sangat teramat dalam kepada Sang Pencipta, atau makna lainnya. Lagu Bersamamu merupakan jawaban dari lagu tersebut.

Karena pendatang baru di dunia tarik suara dan masih berusia muda, jadi alasan bagi R doel untuk mempercayakan lagu Bersamamu untuk dinyanyikan oleh Gusri Akbar. Selain itu, Gusri Akbar juga punya timre suara yang sedikit unik, berkarakter, dan rasanya cocok untuk membawakan lagunya tersebut.

Videoklip lagu terbaru Gusri Akbar berjudul Bersamamu, sekuel lagu Warkah Cinta karya R doel tersebut bisa ditonton melalui link berikut ini;

Penulis : Muhammad Fadhli

#Musik

Index

Berita Lainnya

Index