BERITA kuansing

Sabtu,04 Februari 2017

Didominasi Guru, Jumlah Perceraian di Kuansing Meningkat

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Baru awal tahun 2017, angka perceraian di kalangan aparatur sipil negara (ANS) di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, jumlahnya meningkat.  Tercatat pada Januar.

Sabtu,04 Februari 2017

Polisi Bongkar Jaringan Narkoba di Kuansing

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Satres Narkoba Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Pemprov Riau membongkar jaringan peredaran narkoba di Kecamatan Singingi Hilir, Kamis (2/2/2017) malam. Alhasil, dari ope.

Rabu,01 Februari 2017

Ruas Jalan Rusak Parah ke Kampus

BEM Uniks Butuh Perhatian Pemerintah

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) berharap perhatian pemerintah atas rusaknya ruas jalan menuju kampus di daerah kebun Nenas sampin.

Selasa,31 Januari 2017

Bupati Kuansing Bangga Keberhasilan Ponpes Ahmad Dahlan Cetak 71 Hafiz Quran

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Bupati Kuantan Singingi, Drs H Mursini MSi merasa bangga atas keberhasilan Pondok Pasantren KH Akhmad Dahlan Kuansing dalam mencetak hafiz Alquran. Seperti disampaikan Ketu.

Selasa,24 Januari 2017

KPK Kantongi Data Oknum Pengusaha Alihkan Fungsi Lahan di Kuansing

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata sudah mengantongi data terkait siapa saja yang melakukan alih fungsi lahan dan menggarap kawasan hutan di Kabupaten Kuantan Sing.

Selasa,24 Januari 2017

Beban Daerah Bertambah Akibat Banyak Pegawai yang Masuk ke Kuansing

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Terhitung sejak dilantiknya Mursini - Halim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, sudah banyak pegawai yang masuk. "Sudah ada sekitar .

Sabtu,21 Januari 2017

DPRD Kuansing Diminta Konsisten Tindak PETI

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - DPRD Kuansing berharap Pemkab Kuansing konsisten dalam melakukan penindakan terhadap perusahaan yang merusak lingkungan di Kuansing termasuk kegiatan penambangan emas tanpa.

Sabtu,21 Januari 2017

Pembayaran Sisa Tunjangan Profesi Guru Empat Bulan Murni Kewajiban Pemerintah

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Pembayaran sisa tunjangan profesi guru (TPG) empat bulan terakhir di 2016 merupakan kewajiban Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Untuk pembayaran itu, .

Sabtu,21 Januari 2017

Truk Janjangan Sawit Terbalik di Sungai Paku, Muatan Bertumpahan ke Jalanan

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Sabtu (21/1/2017) malam ini, salah satu truck pengangkut janjangan sawit dari arah Teluk Kuantan menuju Pekanbaru terbalik di salah satu tikungan tepat di tengah jalan Nasi.

Rabu,18 Januari 2017

DPRD Minta Pemkab Kuansing agar Pekerjakan Kembali Tenaga Honorer

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Rancangan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Kuantan Singingi diparipurnakan oleh DPRD Kuansing. Rapat paripurna kali ini merupakan rapat mendengarkan pan.

Sabtu,14 Januari 2017

Dalam Semalam Terjadi Lima Titik Karlahut di Kuansing

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Dalam semalam lima kejadian kebakaran lahan terjadi di Kabupaten Kuansing. Kebakaran terjadi Jumat (13/1/2017) malam. Penyebab kebakaran lahan diduga akibat puntung rokok y.

Sabtu,14 Januari 2017

Lawan Arus, Dua Pelajar Kuansing Tewas Dilindas Colt Diesel

  TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Dua pengendara motor jenis Honda Beat BM 3532 XZ warna merah yang dikendarai Rizki Saputra (16) pelajar berboncengan dengan Zandika (17) pelajar asal Desa Sungai Pak.

Jumat,13 Januari 2017

Masyarakat Koto Kombu Berharap Pemerintah Bangun Turap

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Masyarakat di Desa Koto Kombu, Kecamatan Hulu Kuantan mengharapkan agar pemerintahan Kuansing pada tahun 2017 ini membangun turap penahan tebing di desa tersebut. Jeritan m.

Rabu,11 Januari 2017

Guru Lega, Kapolres Kuansing Janji Usut Tuntas Dana Sertifikasi

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Setelah mendengar tuntutan ribuan guru yang ada Kabupaten Kauantan Sengigi (Kuansing), Rabu (11/1/2017) siang tadi, akhirnya Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Dasuki Herlamba.

Rabu,11 Januari 2017

Tunjangan Profesi Tak Dibayar, Guru di Kuansing Demo Kantor Bupati

TELUKKUANTAN (WAHANARIAU) - Merasa dikecewakan oleh pemerintah, para guru penerima sertifikasi yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau melakukan aksi turun ke jalan melakukan .