Bupati Inhil Ungkapkan Terima Kasih Kepada PT THIP Atas Dukungan Pelaksanaan Pembangunan

 

INDRAGIRI HILIR - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT Tabung Haji Indo Plantation (THIP) atas dukungan terhadap pelaksanaan pembangunan daerah selama ini.

Ungkapan rasa terima kasih, diutarakan Bupati Inhil, HM Wardan pada acara ramah tamah yang ditaja oleh PT THIP, Kecamatan Pelangiran, Minggu (28/1/2017) pagi.

Kedatangan Bupati untuk bersilahturrahmi dengan segenap jajaran direksi dan karyawan PT THIP yang bergerak di bidang perkebunan tersebut, bersamaan dengan hadirnya Gubernur Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih untuk kontribusi PT THIP terhadap pelaksanaan pembangunan di 'Negeri Seribu Parit' ini," ucap Bupati mengawali sambutannya.

Wujud nyata dari dukungan PT THIP terhadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Inhil, diungkapkan Bupati, adalah dengan adanya investasi yang dapat memberikan pemasukan bagi daerah demi terciptanya sumber pembiayaan pembangunan melalui pendapatan daerah.

"Disamping itu, hadirnya PT THIP juga telah meringankan tanggung jawab dan kewajiban Pemerintah Daerah dalam menciptakan lapangan pekerjaan. Daya serap tenaga kerja di sini, (PT THIP, red) juga relatif banyak," pungkas Bupati.

Dukungan atas pelaksanaan pembangunan, dikatakan Bupati, merupakan sebuah langkah sinergis dalam menggapai Visi Kabupaten Inhil menjadi Kabupaten yang maju, bermarwah dan bermartabat.

"Setahap demi setahap, Visi Kabupaten Inhil sudah mulai tampak realisasinya. Dengan konsistensi dan sinergi dari berbagai pihak, maka Saya yakin tidak lama lagi Visi itu akan dapat tercapai," ujar Bupati.

Kedatangan 'Bupati Kelapa' ini disambut oleh segenap jajaran Direksi PT THIP. Sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil juga turut hadir mendampingi Bupati Inhil, HM Wardan pada acara ramah tamah kala itu. (Dex)