Ringankan Beban Masyarakat, Babinsa Koramil 03 SS Salurkan Bantuan Sembako

Ringankan Beban Masyarakat, Babinsa Koramil 03 SS Salurkan Bantuan Sembako
dok Istimewa

DUMAI - Dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah binaannya, Serda Iwan Sahputra, Babinsa Koramil 03 SS, Kodim 0320/Dumai, menyalurkan bantuan sembako kepada warga binaan.

Kegiatan ini dilakukan secara langsung kepada warga binaan di rumah-rumah mereka. Serda Iwan Sahputra menyasar warga yang benar-benar membutuhkan, seperti lansia, janda, dan keluarga kurang mampu yang memiliki anak kecil.

"Saya ingin membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah binaan saya dan Sembako ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka," ujarnya.

Salah satu warga binaan yang menerima bantuan sembako merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Serda Iwan Sahputra.

"Saya sangat berterima kasih kepada Pak Babinsa atas bantuannya, Bantuan ini sangat berarti bagi saya dan keluarga," jelasnya.

Serda Iwan Sahputra juga mengajak kepada semua pihak untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama.

"Marilah kita bersama-sama membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, Dengan saling membantu, kita dapat mewujudkan kehidupan yang lebih sejahtera bagi semua," katanya.

Kegiatan penyaluran sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi.***

#Kodim Dumai

Index

Berita Lainnya

Index