BERITA news

Selasa,04 Oktober 2016 - 09:39:50 WIB

Komnas HAM Didesak Usut Kekerasan TNI terhadap Wartawan Madiun

KEDIRI (WR) – Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kediri mendesak Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) dan Dewan Pers secara khusus mengusut aksi represif anggota TNI terhadap jurnalis t.

Selasa,04 Oktober 2016 - 09:38:02 WIB

LPSK Siap Beri Perlindungan Wartawan yang Dianiaya Oknum TNI

JAKARTA (WR) - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) membuka diri terhadap wartawan yang dianiaya oleh oknum TNI AD di Madiun, Jawa Timur (Jatim) untuk mengajukan perlindungan. Hal tersebut lan.

Jumat,30 September 2016 - 20:00:03 WIB

Ini Alasan Kapolri Pilih Brigjen Zulkarnain Sebagai Kapolda Riau

JAKARTA (WR) - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan amanat khusus ke Brigjen Zulkarnain yang menjabat Kapolda Riau. Tito memerintahkan Zulkarnain menangani permasalahan keresersean di Riau. "Di .

Jumat,30 September 2016 - 19:50:58 WIB

Mutasi Kapolda Riau

Ternyata...! Brigjen Suprianto Dinilai Kurang Paham Ilmu Reserse

JAKARTA (WR) - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mencopot jabatan Brigjen Suprianto sebagai Kapolda Riau. Tito memindah tugaskan Suprianto di Irwil II Itwasum Polri untuk kembali belajar reserse. Menuru.

Minggu,25 September 2016 - 18:06:12 WIB

Ini Alasan Kapolda Riau dan Wakapolda Riau, Serta Kombes Krishna Murti ''Digusur''

JAKARTA (WR) - Tidak hanya Polda Lampung, Polda Riau dan Polda Kepulauan Riau juga naik tipe menjadi A. Kenaikan tipe itu disebut alasan dari digantinya Kapolda dan Wakapolda Riau, serta Wakapolda Lam.

Minggu,18 September 2016 - 21:14:23 WIB

25 Tahun Tidur di Dipan Bambu

Polwan Ini Wujudkan Mimpi Wanita Lumpuh Tidur di Kasur Empuk

LOTENG (WR) - Namanya Unsim (25). Karena ditinggal pergi kedua orangtuanya untuk mencari nafkah, ia sehari-harinya ditemani Sartim (65) di rumah bahkan tidak layak disebut rumah. Sejak lahir, Unsim l.

Selasa,13 September 2016 - 16:01:40 WIB

Duterte Konsisten Memberantas Narkoba, Filipina Hormati Hukum Indonesia

TANJUNG PRIOK (WR) - Presiden Joko Widodo memuji rekannya Presiden Filipina Rodrigo Duterte yang telah mempersilakan Indonesia untuk memproses eksekusi mati terpidana kasus narkoba Mary Jane sesuai hu.

Senin,12 September 2016 - 18:35:04 WIB

Memalukan...! Ngakunya Tolak Dua Sapi Korban Dari Ahok, Ini Ada Bukti Tanda Terima

JAKARTA (WR) – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Dharma Jaya yang menjadi penanggungjawab pengiriman sapi kurban milik Pemerintah DKI Jakarta membantah bila sapi yang dikirimkan mereka ke Masjid L.

Senin,12 September 2016 - 15:16:23 WIB

Pengurus Masjid Tolak Dua Ekor Sapi Korban Dari Ahok

JAKARTA (WR) - Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, menolak dua ekor sapi pemberian Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Mansur Amin, Sekretaris DKM Luar.

Minggu,11 September 2016 - 18:40:50 WIB

Himbauan...! Panitia Tidak Gunakan Kantong Plastik untuk Bungkus Daging Kurban

JAKARTA (WR) - Pemerintah melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengimbau panitia kurban tidak menggunakan kantong plastik untuk membagikan daging. Himbauan tersebut dikeluarkan se.

Minggu,11 September 2016 - 18:08:22 WIB

Karhutla Masih Saja Terjadi, Walhi Desak Presiden Jokowi 'Sikat' Oknum Pembeking

JAKARTA (WR) - Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) mendesak Presiden Joko Widodo untuk menuntaskan reformasi di tubuh Polri dan TNI. Hal itu penting untuk membersihkan institusi dari oknum yang.

Sabtu,10 September 2016 - 14:32:34 WIB

Dilantik Sebagai Kepala BIN, Pangkat Budi Gunawan Jadi Jenderal Bintang Empat

JAKARTA (WR) - Pangkat Budi Gunawan dinaikan menjadi Jenderal Bintang Empat setelah resmi menjabat Kepala Badan Intelijen Negara. Begitu keluar dari ruang pelantikan di Istana Negara, Jakata, Jumat (9.

Sabtu,10 September 2016 - 14:12:15 WIB

Alamak...! Polisi Ancam Wartawan Yang Publikasi Foto Kongkow Bersama Bos PT APSL

PEKANBARU (WR) - Polisi dari Polda Riau mengancam menjadikan sejumlah wartawan di Pekanbaru sebagai tersangka menyusul beredarnya foto sejumlah petinggi Polda Riau dan Mabes Polri dengan Bos PT Andika.

Sabtu,10 September 2016 - 13:49:14 WIB

Pertemuan Kedua Kepala Negara, Berikut Tiga Kesepakatan Jokowi dengan Duterte

JAKARTA (WR) - Pertemuan bilateral Presiden RI Joko Widodo dan Presiden Filipina Rodrigo Duterte di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (9/9/2016) menghasilkan sejumlah kesepakatan. Saat jumpa pers bersama.

Sabtu,10 September 2016 - 00:28:26 WIB

Kedatangan Duterte Diharapkan Tak Bahas Penerapan ''Exstra Judical Killing''

JAKARTA (WR) - Koalisi Masyarakat sipil untuk Penghapusan Hukuman Mati di ASEAN (CAPDA) berharap kedatangan Presiden Filipina Rodrigo Duterte ke Indonesia tidak menjadi momen bagi Presiden Joko Widodo.

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI