BERITA meranti

Rabu,12 April 2017

Sekda Serahkan Klaim Asuransi Nelayan Pada Keluarga Alm Amrin Bin Rauf

SELATPANJANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Julian Norwis SE MM, menyerahkan Klaim Asuransi Nelayan Jasindo kepada keluarga Amrin Bin Rauf, nelayan yang meninggal dunia akibat penyak.

Selasa,04 April 2017

Saber Pungli Polres Meranti OTT ABK Kapal Roro KMP Barembang 

TEBINGTINGGI BARAT (WAHANARIAU) -- Tim Satuan Bersama Pungutan Liar (Saber Pungli) Polres Kepulauan Meranti melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap anak buah kapal (ABK) kapal kapal roll on - .

Rabu,29 Maret 2017

Per Maret 2017, 49,13 Hektare Hutan dan Lahan di Meranti Terbakar

SELATPANJANG (WAHANARIAU) -- Berdasarkan data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepulauan Meranti, per 29 maret 2017 sudah sekitar 49,13 hektare hutan dan lahan di Kepulauan Meranti terb.

Selasa,28 Maret 2017

CATAT!! ASN Meranti yang Ingin Pindah Keluar Daerah Harus Bayar Rp100 Juta 

SELATPANJANG (WAHANARIAU) -- Meskipun sudah ada kesepakatan dan perjanjian di atas surat yang bermaterai untuk tetap mengabdi selama 10 tahun, namun masih ada saja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tet.

Jumat,17 Maret 2017

Lakukan Sidak Tanpa Sosialisi, Bupati Meranti Sebut BPOM RI Seperti Alien 

SELATPANJANG (WAHANARIAU) -- Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi merasa kesal dan protes dengan tindakan BPOM RI  dalam melakukan penegakan hukum. Hal ini terkait dengan tindakan BPOM dalam.

Jumat,17 Maret 2017

BPOM RI Temukan Ratusan Mamin Ilegal Asal Malaysia

SELATPANJANG (WAHANARIAU) -- Selama puluhan tahun yang lalu, kota Selatpanjang menjadi tempat penimbunan barang dan sembako dari negara Malaysia, dimana sebelum didistribusikan, barang tersebut disimp.

Rabu,15 Maret 2017

Kurang Koordinasi, Sidak BPOM RI ke Pelabuhan 1 Pelindo Terkendala 

SELATPANJANG (WAHANARIAU) -- Tim gabungan terpadu yang terdiri dari BPOM RI di Pekanbaru, Polda Riau, dan Kejati Riau, menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di Selatpanjang, Kepulauan Meranti.  Gud.

Rabu,08 Maret 2017

Pakar Lingkungan: Longsor Terjadi Akibat Rencana Tata Ruang Wilayah Riau Asal-asalan

SELATPANJANG (WAHANARIAU) -- Pakar lingkungan DR Elviriadi MSi kembali menyoroti bencana alam longsor dan banjir. Menurutnya, longsor dan banjir yang masih mendera sebagian wilayah kabupaten di Provin.

Kamis,02 Maret 2017

Wabup Said Hasyim Buka Secara Resmi Konferensi III PWI Kabupaten Kepulauan Meranti

SELATPANJANG – Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim menghadiri sekaligus membuka secara resmi Konferensi III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 20.

Senin,27 Februari 2017

Enam Tersangka Kasus Korupsi Tanjung Mayat Meranti Ditahan 

SELATPANJANG (WAHANARIAU) -- Enam tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi terhadap peningkatan Jalan Tanjung Mayat pada 2012 lalu akhirnya ditahan oleh Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti. K.

Senin,20 Februari 2017

Assessment Dimulai, Irwan: Ini Bukan Sekedar Formalitas, Ikuti dengan Sungguh-sungguh

SELATPANJANG (WAHANARIAU) -- Assessment atau seleksi terbuka Pejabat Tinggi Pratama dan Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti resmi dimulai, Senin (20/2/2017). Kepada yang meng.

Sabtu,11 Februari 2017

*Persiapan Aksi Bela Mahasiswa142 di Meranti

Fahmi : Pemkab Dinilai Telah Menzolimi Hak Mahasiswa Meranti

SELATPANJANG - Jika tidak ada halangan, tepatnya pada hari Kamis, 14 Februari 2017 mendatang, ratusan Mahasiswa/i Asal Kabupaten Kepulauan Meranti yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Meranti M.

Jumat,10 Februari 2017

Meranti Tetapkan Status Siaga Darurat Bencana Asap Akibat Karhutla

SELATPANJANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti sudah menetapkan status siaga darurat penanggulangan bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) 2017.  Penetapan stat.

Rabu,08 Februari 2017

Membuka Bimtek SPIP Tahun 2017

Bupati Meranti Teken MOU Antara Pemkab dengan BPKP Perwakilan Riau

SELATPANJANG (WAHANARIAU) – Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi menghadiri acara Memorendum Under Standing (MOU) antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Badan Pengawasan Keuang.

Selasa,07 Februari 2017

Penyimpanan Terbatas, Warga Meranti Sulit Dapatkan Stok Darah

SELATPANJANG (WAHANARIAU) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim mengaku saat ini tempat menyimpan daerah di Kepulauan Meranti sangat terbatas. Akibatnya, masyarakat setempat sulit mendapa.