BERITA pelalawan

Jumat,14 Agustus 2020

Bupati Harris Terima Kunjungan DPD RI

PELALAWAN – Bupati Pelalawan H.M.Harris menerima kunjungan kerja anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pemilihan Propinsi Riau Edwin Pratama Putra,SH. Selasa (11/08/2020). Kegiatan di laksanakan.

Sabtu,11 Juli 2020

PT Musim Mas Serahkan Bantuan Tong Sampah ke DLH Pelalawan

PELALAWAN - Manager Humas PT Musim Mas, Ibrahim menyerahkan bantuan tong sampah kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan dan diwakili oleh Davis Riswan, selaku Kepala Bidang Tata.

Sabtu,11 Juli 2020

Bupati Pelalawan Hadiri Acara Pembukaan Khatmil Quran di Kelurahan Pelalawan

PELALAWAN - Polres Pelalawan taja kegiatan Khatmil Quran (Khatam Alquran) bertempat di Mesjid Hibbah Kelurahan Pelalawan pada Rabu, 08 Juli 2020. Acara ini dihadiri oleh Bupati Pelalawan HM. Harris d.

Sabtu,13 Juni 2020

Upaya Pemkab Pelalawan Tuntaskan Penanganan Covid-19

PELALAWAN – Pemerintah Daerah Kabupaten bertekad untuk terus melakukan upaya guna meminimalisir dampak yang ditimbulkan oleh Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) yang mematikan itu dalam segala a.

Rabu,24 Juni 2020

PSBB Usai, Bupati HM Harris Bagikan BLT untuk Ringankan Beban Warga

PELALAWAN – Paska berakhirnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan masuknya New Normal dalam penanganan Coronavirus Desease 2019 (Covid-19), Pekerjaan Bupati Pelalawan, sang orang no.

Sabtu,27 Juni 2020

Raihan ke 8, Pemkab Pelalawan Dapat Predikat WTP dari BPK RI

PELALAWAN – Bupati Pelalawan HM Harris bersama Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukmei ST MT menerima laporan hasil pemeriksaan keuangan untuk penggunaan anggaran tahun 2019 oleh Badan Pemeriksaan Keuan.

Selasa,22 Mei 2018

39 JCH Pelalawan Belum Lunasi Biaya Perjalanan Ibadah Haji

PELALAWAN - Tahap I pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH) telah berakhir pekan lalu (4 Mei,red). Namun demikian, hingga habis masa tahap pertama, masih ada sebanyak 39 jemaah calon haji (JCH) .

Rabu,02 Mei 2018

Pemkab Pelalawan Diminta Selektif Keluarkan Izin TK dan PAUD

PELALAWAN - Ternyata, masih ada sejumlah sekolah terutama TK/PAUD yang menempati rumah toko (ruko) di Pangkalan Kerinci. Padahal, dengan fasilitas yang minim, sangat tidak cocok untuk perkembangan pen.

Sabtu,28 April 2018

Dorongan Mengejar Potensi Wisata Air di Pangkalan Kerinci

PELALAWAN - Minimnya tempat wisata khususnya bagi warga di Ibukota Kabupaten Pelalawan yakni kecamatan Pangkalan Kerinci, sehingga tidak urung warga lebih memilih keluar daerah untuk mencari tempat wi.

Selasa,24 Oktober 2017

Kelompok 12 Fakultas Hukum Unilak Gelar KBM di Pelalawan

PELALAWAN - Karya Bakti Kepada Masyarakat (KBM) merupakan suatu kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap mahasiswa/i perguruan tinggi dalam hal melaksanakan “Tridarma Perguruan Tinggi”. .

Selasa,19 September 2017

Rumah Sakit Pekanbaru Diduga Buang Limbah Medis di Pelalawan

PELALAWAN - Berbagai macam limbah medis yang ditemukan di semak-semak, tepatnya di wilayah Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, diduga berasal dari salah satu ru.

Kamis,17 Agustus 2017

Di Indonesia Perayaan Kemerdekaan Dari Penjajah, Di Belanda Hari Kelahiran Raja

PELALAWAN (Wahanariau) - Kees de Ruiter (51) warga negara Belanda tampak kagum dan terkesima mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, dipedalaman Provinsi Riau, tepa.

Rabu,26 Juli 2017

LBMN Desak Kejati Riau Usut Dugaan Korupsi APBD Rp9 Miliar di Pelalawan

PELALAWAN (WR) - Laskar Boedak Melayu Nusantara (LBMN) Riau mendesak Kejaksaan Tinggi Riau mengusut tuntas dugaan korupsi APBD senilai Rp9 miliar di Pelalawan. Ketua LBMN Riau Abdul Murat mengatakan .

Sabtu,15 Juli 2017

Aklamasi, Zulmansyah Sekedang Pimpin PWI Riau

PANGKALAN KERINCI (WR) - Zulmansyah Sekedang dari Riau Pos terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Riau priode 2017-2022 dalam Konferensi Provinsi XIV yang berlangsung di Pangkalan Kerinci, Sabtu (.

Sabtu,06 Mei 2017

Jelang Pilgubri, Harris Berbaur Bersama Masyarakat Duri-Bengkalis

DURI - Jelang pertarungan orang nomor satu di Propinsi Riau yang diagendakan tahun 2018, Bupati Pelalawan, M. Haris mulai tenar pesona keakar rumput. Sabtu (6/5/17) pagi, Kedai kopi Ajo Birin menjadi .