BERITA siak

Selasa,25 April 2017

Peringatan Hari OTDA ke XXI Tahun 2017 Nasional, Kabupaten Siak Jadi Tamu Khusus

SIAK - Kabupaten Siak masuk kedalam 34 Kabupaten/Kota dari 415 Kabupaten/Kota se-Indonesia yang diundang oleh Kementerian Dalam Negeri, untuk menghadiri acara Peringatan  Hari Otonomi Daerah (OTD.

Selasa,25 April 2017

BAZNAS Harus Mampu Mengurangi Kemiskinan

SIAK - Bupati Siak Syamsuar ajak BAZNAS Kab. Siak mengontrol penyaluran zakat dan perlu pendampingan, sehingga  zakat tersebut menjadi tepat guna dan tepat sasaran. Hal itu diungkapkanya dimasjid.

Minggu,23 April 2017

Haul Akbar Sultan Siak Yang Dihadiri Juga Oleh Pimpinan FPI, Habib Rizieq

SIAK - Peringatan Haul Sultan Siak yang di selenggarakan Sabtu, (22/4) siang, di pelataran Masjid Sultan Syarif Hasyim Kompleks Islamic Center, mengingatkan kita kembali tentang history Almarhum Sulta.

Minggu,23 April 2017

Alfedri Himbau Masyarakat Salurkan Zakatnya melalui BAZNAS

SIAK - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)  Kabupaten Siak melakukan Pendustribusian Zakat Tahap I periode Januari- Maret 2017 dikampung Perincit Kecamatan Pusako. Pendustribusian zakat tahap I in.

Minggu,23 April 2017

Forikan dan BSP Sosialisasi Manfaatkan Potensi Sumber Daya Ikan

SIAK - Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan) Kabupaten Siak bekerjasama dengan PT Bumi Siak Pusako (BSP), gelar sosialisasi dan pelatihan masak berbahan serba ikan, teruntuk Kelompok Usaha Peningk.

Rabu,19 April 2017

Alfedri : Semua Pelayanan Perizinan Akan Dilimpahkan ke DPMPTSP

SIAK - Upaya Pemerintah Kabupaten Siak dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan. Hal ini terbukti untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus perizinan, Pemerintah telah melimp.

Selasa,18 April 2017

Diskominfo Siak Gelar Forum Group Discussion

SIAK - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau melaksanakan Kegiatan Forum Group Discussion Sinergitas, Sinkronisasi, Integrasi Data dan Informasi guna mewujudkan pembangunan yang ber.

Senin,03 April 2017

Bupati Syamsuar Dampingi Danrem 031/WB Tinjau Persiapan Menjelang Kedatangan Panglima TNI ke Siak

SIAK - Danrem 031/WB turun kelapangan untuk melihat persiapan menjelang kedatangan Panglima TNI ke Kabupaten Siak pada 5 april mendatang. Dalam kesempatan itu, terlihat Bupati Siak Syamsuar yang di da.

Senin,03 April 2017

Bupati Siak, Syamsuar Hadiri Pelantikan IKMR Kecamatan Kandis

KANDIS - "Mari bersama sama turut andil untuk memajukan daerah ini, allhamdulillah Siak termasuk daerah heterogen namun kondusif. Kerja sama kekompakan cukup baik, mari kita pelihara kekompakan k.

Jumat,31 Maret 2017

Bupati Siak, Syamsuar Temui Hanif Dakhiri

SIAK - Bupati Siak Syamsuar bertemu Menteri Ketenagakerjaan RI Hanif Dhakiri di Kantor Kementrian Ketenagakerjaan Jakarta, Jumat (31/3/17). Bupati Syamsuar ditemani Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenag.

Minggu,26 Maret 2017

Ketua SPS Riau Prihatin Kabar Hoax Terpa Syamsuar Bupati Siak

PEKANBARU - Ketua Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Riau Zulmansyah Sekedang mengaku prihatin dengan berita hoax yang menerpa Bupati Siak H. Syamsuar beberapa hari terakhir. Hal tersebut dikatakann.

Selasa,21 Maret 2017

Menpan-RB, Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Pemda Siak Terbaik Pertama

SIAK - Menteri Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara (Menpan-RB) Asman Abdur membuka Musrenbang RKPD Riau 2018 di Ballroom Hotel Arya Duta Pekanbaru, Selasa (21/3/18). Dalam paparannya, Asman menyampaika.

Senin,13 Maret 2017

Pangkat Naik, Tanggung Jawab Juga Naik

SIAK -- Wakil Bupati Siak Alfedri menyerahkan SK (Surat Keputusan) kenaikan pangkat ASN golongan III/d kebawah, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak usai memimpin apel pagi bersama di halaman .

Rabu,08 Februari 2017

Aksi Damai Minta Hibah Jalan, PT SIR : Kalau Mau di Aspal Sore Ini Dipersilahkan

PERAWANG (WAHANARIAU) - Masyarakat yang tergabung dalam Ormas Laskar Melayu Rembuk (LMR) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) PEKAT IB menggelar unjuk rasa di depan POS 2 PT Surya Intisari Raya (SIR) .

Rabu,08 Februari 2017

4 Hektare Lahan di Perawang Dilalap Sijago Merah

TUALANG (WAHANARIAU) - Karhutla kembali terjadi di Perawang tepatnya di Jalan Durian Kampung Perawang Barat, Ahad (05/02/2017) sekitas pukul 14.15 Wib. Api yang semakin membesar karena tiupan angin k.