Meningkatkan Silatuhrahmi, MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai Gelar Buka Puasa Bersama

Meningkatkan Silatuhrahmi, MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai Gelar Buka Puasa Bersama

Dumai – Keluarga besar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Dumai menggelar acara buka puasa bersama di Kantor Secretariat MPC PP Kota Dumai, jalan sudirman, Sabtu (25/6).

Kegiatan ini turut di undang Walikota Dumai yang diwakili oleh Asisten I, Syamsudin, PT. Pertamina, PT. Cevron, dan para kader MPC sampai dengan jajaran anak ranting PP Kota Dumai.

Hal itu dikatakan Ketua MPC PP Kota Dumai, Abdul Kadir. Menurutnya, melalui kegiatan buka puasa bersama ini, diharapkan seluruh anggota PP akan selalu solid. “Kita juga minta agar seluruh anggota bisa menjalankan tugas di wilayah masing-masing dengan baik sesuai aturan organisasi,” harapnya.

Kala itu, Abdul Kadir yang akrab dipanggil Robby ini turut didampingi Sekretaris MPC PP Kota Dumai, beserta jajaran.

Ditambahkan Sekretaris MPC PP Kota Dumai Ansar, dalam acara buka puasa bersama ini, pengurus MPC PP Kota Dumai mengundang seluruh ketua PAC, Ketua ranting serta anak Ranting PP di Kota Dumai.

“Kita juga sengaja mengundang seluruh pengurus PAC PP tujuh kecamatan antara lain, adalah Kecamatan Dumai Timur yang diketuai Ardi Murphy beserta jajaran, Kecamatan Dumai Kota, Damiri, Kecamatan Dumai Selatan, Mahmud, Kecamatan Dumai Barat, Yudi, Kecamatan Bukit Kapur, Rahmat, Kecamatan Sungai Sembilan, Johan, Kecamatan Medang Kampai, Afis,” kata Ansar.

Sementara itu, Ketua Bidang Agama MPC PP Kota Dumai, Fauzi Domo ikut memberi ceramah. Menurutnya, sebagai sebuah organisasi yang besar dan sudah lama mengakar, PP menyatakan komitmen dan kesiapannya dalam mendukung program Kota Dumai dibawah pimpinan Walikota Zulkifli, AS dan Wako Eko Suharjo.

“Kita siap mendukung pemerintah daerah dalam rangka membangun Kota Dumai yang lebih baik,” ucap Domo.(rdk/gjs)

Berita Lainnya

Index