Menampilkan Sosok Artis, Hanura Calonkan David Chalik di Pilkada Pekanbaru

Menampilkan Sosok Artis, Hanura Calonkan David Chalik di Pilkada Pekanbaru
Ir. David Chalik
PEKANBARU (WR) - DPC Hanura Kota Pekanbaru ingin menampilkan sosok artis dalam Pilwako Pekanbaru 2017 mendatang, harapannya tentu dengan nama besar yang dimiliki oleh artis tersebut di dunia entertaimen dianggap bisa mendulang suara.
 
Ketua DPC Hanura Kota Pekanbaru Darnil membenarnya bahwa Ir. David Chalik masuk sebagai salah satu calon Walikota yang akan diusung oleh Partai Hanura.
 
"Benar, David diajukan sebagai salah satu bakal calon Walikota Pekanbaru, pengajuan ini dikarenakan David dari kecilnya tinggal di Rumbai Pekanbaru, namun setelah dewasa David berkarir di Jakarta sebagai Artis dan Presenter" ujar Darnil, seperti yang dilansir faktariau
 
Disamping itu juga, David merupakan kader Partai Hanura di DPP yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPP Hanura.
 
"DPP akan terus memberikan suport kepada kader-kader terbaiknya untuk ikut dalam Pemilukada" tutur Darnil.
 
"Saya saat ini sedang di Jakarta untuk melakukan komunikasi internal dengan David terkait keinginannya untuk maju tersebut, namun pertemuan tertunda karena David mendapat berita kemalangan bahwa neneknya meninggal di Bukitting sehingga pertemuan ditunda" tuturnya.
 
Namun dari beberapa pembicaraan yang telah kita lakukan beberapa waktu lalu, David memang serius untuk maju dalam Pilwako mendatang, dan saat ini David tinggal menunggu hasil survey terlebih dahulu dan nantinya baru diputuskan maju atau tidaknya.
 
Mengenai posisi yang diinginkan, tentu besar harapan dari Hanura David bisa menjadi Nomor satu, tetapi kita akan tunggu hasil survey terlebih dahulu, jika nantinya cuma bisa menjadi nomor dua tentu akan kita bahas kembali, tutup Darnil.
 
Sumber : Faktariau

Berita Lainnya

Index