Aksi Bela Islam Jilid II

Fahri Hamzah : Presiden Amatir Enggak Ngerti Politik

Fahri Hamzah : Presiden Amatir Enggak Ngerti Politik

JAKARTA (WR) - Presiden Joko Widodo dianggap tidak sensitif dan tidak mengerti politik karena memilih meninjau proyek Kereta Bandara ketimbang menemui perwakilan demonstran Ormas Islam. 

"Kalau presiden enggak ada, omongan siapa yang bisa dipegang. Presiden seperti memancing, apa enggak ada laporan dari intelijen bahwa ada orang datang dari semua daerah. Presiden amatir, enggak sensitif, enggak ngerti politik," kata Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (04/11/2016).

Fahri menyesalkan sikap Jokowi yang menghindari demonstran menuntut ketegasan pemerintah terhadap Ahok yang diduga menista agama Islam.

"Dia (Jokowi) cuma bilang kerja kerja kerja, emang kerja itu cuma meninjau rel dan kapal, kalau mengaspal jalan suruh mandor saja. Tapi kok Presiden ke situ, manajemen politik diabaikan," sesal Fahri.

Jokowi harusnya membuat situasi menjadi sejuk, aman dan bisa memberikan solusi kepada masyarakat.

Selain itu, Fahri menyesalkan para pembantu presiden. "Kayaknya penasehat keamanan presiden enggak pintar baca situasi. Enggak punya pertimbangan security. Gimana, ada massa sejuta, presiden enggak ada di dalam. Ngawur itu," tambah Fahri

Sumber : Rimanews

Berita Lainnya

Index