Pedagang Bakso Dibunuh Selingkuhan Usai Berhubungan Intim, Ternyata Ini Motifnya

Pedagang Bakso Dibunuh Selingkuhan Usai Berhubungan Intim, Ternyata Ini Motifnya
Rilis kasus pembunuhan pedagang bakso di Tangerang oleh Ditrreskrimum Polda Metro Jaya (Foto: Parastiti Kharisma Putri/detikcom)

TANGERANG - Pembunuhan Fera Yusika Sumarna (45), pedagang bakso di Tangerang, dilatarbelakangi masalah percintaan. Fera dan pelaku, Jonny Setiawan, diketahui sebagai pasangan selingkuh.

"Korban punya suami, tersangka juga punya istri. Ada motif percintaan. Mereka sudah kenal sekitar 5 bulan, sejak pelaku jadi karyawan korban," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan saat dimintai konfirmasi, Selasa (19/9/2017).

Jonny adalah karyawan Fera. Sebelum membunuh, Jonny sempat berhubungan intim dengan korban. Namun Fera menolak saat kembali diajak Jonny bercinta.

"Korban dan pelaku melakukan hubungan Intim. Setelah selesai hubungan intim, sekitar pukul 21.00 WIB korban dan pelaku melanjutkan ngobrol. Sekitar 20 menit kemudian, pelaku mengajak untuk melakukan hubungan badan lagi, namun korban menolak," ungkapnya.

Keduanya sempat terlibat cekcok mulut. Jonny naik pitam karena Fera membandingkan Jonny dengan mantan selingkuhan korban.

"Setelah itu, pelaku pergi ke dapur untuk mengambil pisau dan korban pun tetap mengikuti ke dapur sambil memukul," lanjut Harry.

Fera sempat berusaha merebut pisau dari tangan Jonny. Keduanya sempat saling dorong. Namun Jonny lalu menusuk korban di bagian leher.

"Lalu korban terjatuh, dan pelaku pun menusuk korban kembali pada bagian kiri leher korban untuk kedua kalinya. Kemudian korban membekap mulut korban menggunakan tangan sampai tidak bergerak. Selanjutnya muka korban ditutup menggunakan bantal yang ada di kamar," imbuhnya. [detikcom]

Berita Lainnya

Index