Putri Elvy Sukaesih Patungan Rp 200 Ribu Perorang Buat Beli Sabu

Putri Elvy Sukaesih Patungan Rp 200 Ribu Perorang Buat Beli Sabu
Jumpa pers Polda Metro Jaya terkait penangkapan putri Elvy Sukaesih, Dhawiya, terkait kasus sabu. (Dwi Andayani/detikcom)

JAKARTA - Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, disebut patungan untuk membeli sabu buat dikonsumsi bersama tiga orang lainnya di rumahnya. Masing-masing orang urunan Rp 200 ribu. 

"Sabu didapat dari patungan berempat, urunan Rp 200 ribuan, (total) Rp 800 ribu diserahkan ke tersangka M. M yang membeli (sabu)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Dhawiya ditangkap polisi dari Ditresnarkoba Polda Metro saat berada dalam kamar bersama abang Dhawiya, Syehan, dan istrinya Chauri Gita. Sebelum menangkap ketiganya, polisi lebih dulu menangkap Muhammad, yang merupakan pacar Dhawiya. 

"Di dalam kamar D ditemukan (barang bukti) ini, pada saat itu yang bersangkutan melakukan kegiatan mengisap sabu dengan ini," kata Argo. 

Dari kamar Dhawiya, ditemukan plastik klip, cangklong, sedotan, timbangan elektrik, dan kertas aluminum foil. Terkait kasus ini, polisi menetapkan Dhawiya, Muhammad, Syehan, dan Chauri Gita sebagai tersangka.

Sumber : detik

Berita Lainnya

Index