Kratingdaeng Luncurkan Event Balap Terbesar 2018

Kratingdaeng Luncurkan Event Balap Terbesar 2018

JAKARTA - Minat terhadap olahraga otomotif belakangan ini mulai meningkat. Tak hanya di luar negeri, fenomena ini juga bisa disaksikan di Indonesia dengan mulai menjamurnya event otomotif untuk menyalurkan minat dan talenta yang dimiliki. Salah satunya adalah yang diluncurkan oleh KRATINGDAENG.

Dalam rangka mendukung kemajuan dalam bidang olahraga otomotif, KRATINGDAENG menggelar sebuah acara yang bertajuk KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar 2018.

Rencananya event ini akan diselenggarakan di 15 titik yang tersebar di 12 kota, yaitu Malang, Brebes, Yogyakarta, Kediri, Bekasi Harapan Indah, Cikarang, Semarang, Blora, Tasikmalaya, Ciamis, Jombang, Bali, Dieng, Bandung dan Malang.

Gelaran yang satu ini akan menjadi payung besar beberapa series lomba balap motor mulai dari Endurocross, Powertrack, hingga Supercross.

KRATINGDAENG SUPERCROSSER The Ultimate Dirtwar ini akan menjadi acara otomotif terbesar sepanjang 2018 ini yang akan dihadiri oleh lebih dari 2 juta penonton dan 1.000 pembalap motor baik nasional maupun internasional.

Acara yang digelar bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini bisa menjadi ajang untuk melahirkan pembalap muda profesional dan berbakat di tanah air. Rangkaiannya sendiri terdiri dari 6 putaran.

Mulai dari Endurocross yang akan berlangsung di Malang (4 Maret ), Brebes (11 Maret 2018), Yogyakarta (18 Maret 2018), Kediri (25 Maret 2018), Bekasi Harapan Indah (15 April 2018) dan Cikarang (29 Apr 2018). Ada beberapa bagian kelas yang disesuaikan dengan potensi para pembalap, mulai dari local hobby, local open, import hobby dan juga import open.

Rangkaian selanjutnya yaitu Powertrack dan Supercross yang melibatkan pembalap senior baik dari tingkat nasional maupun internasional. Kompetisi ini sudah masuk dalam bertaraf internasional.

Dalam keterangan persnya, Davin Thomas Lai selaku Marketing Director KRATINGDAENG memberikan penjelasannya.

Acara ini merupakan sebuah gagasan KRATINDAENG untuk mengangkat eksistensi olahragawan Indonesia dengan harapan, baik para pembalap Grasstrack maupun Motocross bisa terdorong untuk meningkatkan prestasi. Event ini juga diharapkan bisa menjadi ajang bagi atlet Nasional untuk membuktikan keseriusannya dalam berkarya.

Davin juga melanjutkan, event ini juga menjadi kesempatan bagi KRATINGDAENG dalam merekrut para pembalap yang berprestasi untuk menjadi atlet KRATINGDAENG dan tentunya dengan tawaran hadiah yang menarik.

Tertarik berpartisipasi? Catat jadwal-jadwalnya dan pastikan untuk tak melewatkan kesempatan ini ya! Info lebih lanjut bisa kunjungi situs KRATINGDAENG dan Facebook Kratingdaeng Indonesia.***

Sumber : Merdeka

Berita Lainnya

Index