Kembali Berjualan di Jalan MH Tamrin Dumai, Tim Terpadu Gelar Pertemuan Bersama Pedagang

Kembali Berjualan di Jalan MH Tamrin Dumai, Tim Terpadu Gelar Pertemuan Bersama Pedagang

DUMAI - Tim Terpadu Kota Dumai bersama perwakilan pedagang Pasar Kelakap Tujuh menggelar pertemuan di Kantor Lurah Pangkalan Sesai, Kamis (8/3/2018) terkait pedagang Kelakap Tujuh Dumai kembali berjualan di jalan MH Tamrin.

Pertemuan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan Zulkarnaen, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja HR Bambang Wardoyo, Camat Dumai Barat Zulfaren, Lembaga Pemberdaya Masyarakat Kelurahan, dan Ketua RT, serta perwakilan pedagang.

Dalam pertemuan itu, pedagang menyampaikan akan berjualan di kawasan jalan MH Tamrin tepatnya di Simpang Dock Yard, lantaran Pemerintah Kota Dumai dinilai tidak mampu memindahkan pedagang Pasar Panglimo Gedang ke Pasar Kelakap Tujuh.

Baca : Pedagang Kelakap Tujuh Dumai Kembali Berjualan Di Jalan MH Thamrin, Ternyata Ini Penyebabnya

Mereka juga menagih janji Pemko Dumai mendatangkan agen ikan segar ke Pasar Kelakap Tujuh yang tidak terlaksana. Selain itu, kembalinya pedagang ke jalan MH Tamrin, karena kondisi Pasar Kelakap Tujuh sepi pembeli.

"Sudah masuk dua bulan kami disini, tidak ada yang laku kami jual, karena pembeli tidak ada, sedangkan kami butuh makan," ujar salah seorang pedagang. Kamis (8/3/2018).

Kepala Dinas Perdagangan, Zulkarnaen usai menggelar pertemuan mengatakan, permintaan para pedagang akan dibawa ke rapat Tim Terpadu untuk dicarikan solusi yang tepat, karena ini berkaitan dengan hajat hidup orang banyak.

Baca : Bung Saspri Digadang-Gadangkan Maju Pileg Dumai 2019

Berita Lainnya

Index