Avnet Menampilkan Solusi IoT Smart City Pada IoT Asia 2018 di Singapura

Avnet Menampilkan Solusi IoT Smart City Pada IoT Asia 2018 di Singapura

SINGAPURAMedia OutReach - 29 MARET 2018 - Avnet Asia, sebuah perusahaan distributor global dan penyedia solusi  teknologi ternama akan menampilkan solusi IoT smart city tahun ini pada acara IoT Asia 2018 di Singapura.

Avnet akan hadir di Gerai CO2; bersama Lou Lutostanski, wakil presdien Avnet untuk Internet of Things, yang juga akan berbicara pada acara tersebut dengan tema "Menghadapi risiko IoT untuk pasar luas: Peran penyedia solusi dalam menyelaraskan ekosistem untuk keberhasilan IoT (De-risking IoT for the broad market: The role of the solution provider in aligning the ecosystem for success in IoT)".

Kebebasan menggunakan teknologi dalam aplikasi IoT telah mengakibatkan transformasi dan juga gangguan digital. Lutostanski bertanggapan, "Walau hal ini mempersembahkan potensi ekonomi yang begitu besar untuk proyek IoT, masih banyak perusahaan yang kesulitan dalam mengelola proyeknya. Avnet membantu para konsumen merealisasikan potensi IoT dari tahap awal dengan solusi inovatif terpadu pada setiap tahap siklus IoT."

Beliau juga menambahkan, "Ekosistem IoT terdiri dari banyak pihak; mulai dari system integrator, penyedia layanan dan manufaktur alat hingga penyedia platform cloud serta supplier komponen yang bekerja tanpa tergantung pada pihak lain."

BACA : Igniting Hope For People Living With Chronic Kidney Disease

Ekosistem Avnet yang saling terkait mengatasi masalah ini secara efektif dengan menghubungkan semua pihak dan menawarkan suatu pendekatan menyeluruh untuk mendorong inovasi masa depan dan inisiatif smart city yang berkelanjutan.

Layanan IoT lengkap dari Avnet membantu konsumen mengatasi masalah-masalah terkait dengan desain, konektivitas, penerapan, analisa data, kompleksitas proyek dan masalah lainnya.

Avnet akan hadir di Gerai CO2, Hall 3 selama dua hari pameran, menampilkan berbagai solusi canggih IoT dalam bidang Smart Monitoring, Smart Home, Smart Surveillance, Smart Cloud dan Smart Care, bersama dengan mitra Avnet: Infineon, Medium One, Nordic Semiconductor, NXP Semiconductors, TE Connectivity, Toshiba dan Xilinx.

Melalui solusi-solusi tersebut, pengunjung akan melihat segala kemungkinan tak terbatas dan manfaat yang dapat dinikmati oleh Singapura dalam perjalanannya menuju masa depan yang lebih cemerlang dan aman.

BACA : DHL eCommerce Partners with SE-ED Book Center to Provide Greater Choice and Convenience for Domestic Delivery within Thailand

Berita Lainnya

Index