• Follow Us On : 

Ruckus Mengumumkan Ketersediaan IoT Suite Demi Jaringan Akses IoT yang Aman


Redaksi | Jumat,06 Juli 2018 - 01:41:51 WIB
Dibaca: 285 kali 
Ruckus Mengumumkan Ketersediaan IoT Suite Demi Jaringan Akses IoT yang Aman

JAKARTA - Media OutReach - 4 Juli 2018 -  Ruckus Networks, sebuah perusahaan ARRIS, hari ini mengumumkan rencananya untuk menjadikan Ruckus IoT Suite tersedia secara umum di kawasan Asia Pasifik agar para pengguna korporat dapat mendirikan sebuah jaringan akses IoT yang aman dengan menggabungkan berbagai jaringan fisik IoT menjadi satu jaringan.

Ruckus IoT Suite diharapkan dapat menekan waktu balik modal (ROI) dan juga biaya instalasi dengan berbagai infrastruktur antara jaringan lokal nirkabel (WLAN) dan jaringan akses IoT.

"Ruckus IoT Suite dirancang untuk mendukung instalasi solusi multi-vendor yang memiliki keterbatasan oleh jaringan tunggal IoT saat ini. Kami sangat gembira dengan potensi-potensi yang dibawa oleh Ruckus IoT Suite dan berharap dapat segera bekerja sama dengan para dan konsumen untuk membangun jaringan akses IoT yang inovatif, dan memudahkan penggunaan layanan IoT serta hal-hal lain," ujar Dennis Huang, Director, Product Marketing, Ruckus Networks.

Membangung Sebuah Jaringan Akses IoT yang Terkonsolidasi
Sebuah jaringan akses IoT harus mengonsolidasikan beberapa teknologi akses dan tetap menyediakan kemampuan provisioning, manajemen serta keamanan dalam sebuah jaringan modern berbasiska IP. Jaringan yang sedemikian akan memudahkan komunikasi antar endpoint dan integrasi dengan perangkat lunak serta layanan analisa.

Ruckus IoT Suite terdiri dari:
* Ruckus IoT-ready access points (APs)--AP yang mengakomodasi modul-modul Ruckus IoT untuk memberikan akses nirkabel multi-standards bagi endpoint IoT Wi-Fi maupun non-Wi-Fi; dan menerjemahkan komunikasi endpoint non-Internet protocol (IP) pada IP.

*Ruckus IoT Modules--Alat radio atau radio-dan-sensor yang terhubung pada AP Ruckus IoT-ready AP, agar konektivitas endpoint terjalin berdasarkan standar seperti Bluetooth Low Energy (BLE), Zigbee dan LoRa.

* Ruckus SmartZone™ Controller--Kontroler A WLAN dengan antarmuka manajemen tunggal untuk jaringan WLAN dan jaringan akses IoT.

* Ruckus IoT Controller--Kontroler virtual yang dipasang bersama kontroler Ruckus SmartZone OS-based, untuk konektivitas, alat dan fungsi manajemen keamanan bagi alat-alat non-Wi-Fi; memudahkan koordinasi endpoint, dan menyediakan API untuk integrase dengan perangkat lunak analisa dan layanan cloud IoT.

Mengamankan Jaringan Akses IoT dan Endpoint IoT
Keamanan adalah hal utama yang mempengaruhi pemasangan solusi IoT. Ruckus IoT Suite menjawab ketakutan tersebut dengan pendekatan multi layer, termasuk sertifikat digital, isolasi lalu lintas, keamanan fisik dan enkripsi.

Membangun Ekosistem Solusi IoT Solution
Korporat dan perusahaan yang menerapkan IoT harus mampu menekan periode payback dan meningkatkan ROI agar solusi tersebut tidak sia-sia.

Dengan kebijakan solusi antar IoT dengan teknologi operasional dan teknologi konsumen yang terkemuka, perusahaan penyedia solusi dapat lebih mudah menikmati keuntungan dari investasi pada IoT.

Menggunakan jaringan akses IoT Ruckus dan solusi dari  mitra ekosistem IoT Ruckus IoT, para mitra dapat menawarkan keuntungan yang ada bagi industri perhotelan, sekolah dan universitas serta kota pintar. Pengalaman pengguna akhir juga semakin baik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ruckus IoT Suite, silakan kunjungi Ruckus Networks.

Mengenai Ruckus Networks
Ruckus Networks, sebuah perusahaan ARRIS, memberikan arti baru bagi konektivitas di seluruh dunia. Dengan para mitra, kami menciptkan jaringan akses kabel maupun nirkabel bagi para perusahaan yang membutuhkan konektivitas prima bagi para penggunanya serta kesederhanaan bagi dunia TI.

Mengenai ARRIS
ARRIS International plc (NASDAQ: ARRS) turut menciptakan sebuah dunia yang pintar dan saling terhubung. Perangkat keras, perangkat lunak dan layanan dari ARRIS mengubah bagaimana setiap individu dan perusahaan menerima informasi, menikmati hiburan dan tetap terhubung. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.arris.com.

Hak Cipta © 2018 ARRIS Enterprises, LLC. Semua hak dilindungi. Ruckus, Ruckus Networks, logo Ruckus, dan BeamFlex adalah merek terdaftar di AS dan negera-negara. Nama dan merek lain yang tertera pada dokumen atau situs dapat saja dimiliki oleh pihak lain.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu,04 Juli 2018 - 21:27:50 WIB

Ruckus Meluncurkan SmartZone Network Controller, Sistem Berbasiskan Kontroler Pertama untuk Manajemen Jaringan Kabel dan Nirkabel

Fungsionalitas baru dan open API memungkinkan penyedia layanan memberikan layanan unik untuk menyede

Kamis,01 Maret 2018 - 13:11:43 WIB

Ruckus memperkenalkan IoT Suite untuk Memungkinkan Jaringan Akses IoT yang Aman

Mengkonsolidasikan Jaringan IoT yang Berbeda untuk Menyediakan Penyebaran IoT yang Aman bagi Perusah

Sabtu,24 Februari 2018 - 12:31:53 WIB

Ruckus Networks Memperkuat Kehadiran Vertikal Perusahaan, Menandatangani Perjanjian OEM Global Strategis

Sepakat dalam menyediakan akses organisasi penjualan Dell EMC terhadap produk nirkabel terdiferensia

Jumat,06 Juli 2018 - 01:37:22 WIB

Ruckus Networks Meluncurkan Access Point Wi-Fi untuk Smart City, Stadion dan Transportasi Umum

Access point Ruckus E510 dan M510 menyediakan Wi-Fi yang lebih kuat di banyak tempat JAKARTA - Medi

Selasa,31 Juli 2018 - 20:05:32 WIB

Ruckus R730 Terbaru Merupakan IoT- Pertama dan Titik Akses LTE-Ready 802.11ax untuk Stadion, Tempat Umum, Stasiun Kereta Api dan Sekolah

JAKARTA - 31 Juli 2018 - Ruckus Networks, sebuah perusahaan ARRIS, mengumumkan Ruckus R730, IoT- per

Rabu,18 Juli 2018 - 23:36:49 WIB

New Ruckus R730 is the First IoT- and LTE-ready 802.11ax Access Point for Stadiums, Public Venues, Train Stations and Schools

Company also launches Ultra-High Density Technology Suite that enhances network performance and WPA3

BERITA LAINNYA
Sabtu,22 September 2018 - 02:53:19 WIB

Huazhang Technology Announces 2017/18 Annual Results Net Profit Increased by 57.8%

Optimizing role of providing all-encompassing services for paper-making industry Sharing and working

Sabtu,22 September 2018 - 02:46:38 WIB

Experience ''City Convenience'' At Its Best by Staying with Dorsett

A seamless travel experience between 44 cities in China and Hong Kong made possible by the newly lau

Sabtu,22 September 2018 - 02:41:35 WIB

Blue Dart Expands Reach In Order to Deliver to Every Indian Home By December 2018

Rising demand in tier II, III & IV towns in India Major expansion to cover all 19,100+ pin co

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI