Dibobol Maling, Infokus dan Kamera Kantor Kades Lenyap

Dibobol Maling, Infokus dan Kamera Kantor Kades Lenyap

TEMBILAHAN - Kantor Kepala Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau dibobol maling barang-barang berharga hilang.

Paur Humas Ipda Heriman Putra menuturkan kejadian pencurian tersebut diketahui pada Selasa (14/6/2016) sekira pukul 08.30 WIB dimana saat itu Agus Zubaidah (pelapor) datang ke kantor kepala desa di jalan Lintas Utara Kecamatan Keritang untuk bekerja.

"Di TKP, pelapor diberitahu oleh Banpol PP bahwa Kantor Kades dibobol oleh orang tidak dikenal," sebut Putra. Rabu (15/6/2016).

Mengetahui hal tersebut, lanjut Putra pelapor melakukan pengecekan kedalam ruangan Kantor kades dan menemukan jendela dalam keadaan terbuka serta teralis ruangan kades dalam keadaan rusak, sedangkan berkas - berkas yang berada didalam lemari berserakan.

Melihat kejadian tersebut, pelapor memeriksa barang-barang yang ada didalam lemari besi dan ditemukan barang berupa satu unit Infokus SONY VPL-DX100 warna hitam dan satu buah kamera digital SONY warna silver telah hilang.

"Atas kejadian tersebut pihak Kantor Kepala Desa mengalami kerugian sebesar Rp10 Juta. Saat ini pelaku dalam penyelidikan dan kasus ditangai oleh Unit Reskrim Polsek Keritang." tukasnya.

Berita Lainnya

Index