Meningkatkan Hubungan Silatuhrahmi

Polres Dumai Buka Puasa Bersama Insan Pers.

Polres Dumai Buka Puasa Bersama Insan Pers.

DUMAI - Kapolres Dumai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Donald Happy Ginting dan jajarannya adakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan perwakilan sejumlah media yang ada di kota Dumai. 

Buka puasa bersama media cetak, Televisi dan media online ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi kedua pihak.

Pertemuan itu juga dimaksudkan untuk lebih meningkatkan jalinan kerja sama dengan media massa yang selama ini telah terjalin dengan baik. 

Acara Silaturahim dan buka puasa bersama diikuti oleh para pejabat utama Polres Dumai, diadakan di Hotel Grand Zuri jalan Jendral Sudirman Dumai, Sabtu (18/6/2016).

Kapolres menyebutkan kemajuan demokrasi saat ini ditandai dengan reformasi dan satu hal yang paling penting adalah adanya transfaransi dan semakin menguatnya peran Media masa.

"Kegiatan kita sore ini selain silturahmi dan berharap sebagai mitra yang dapat makin memperbaiki hubungan kita. Saya selalu dekat dengan media dimanapun saya bertugas, baik menjadi Kapolres di Simalungun dan menjadi Kapolsek di sejumlah daerah. Dan harus dipahami bahwa media berperan besar, bisa menaikkan dan juga bisa menjatuhkan. Media juga berpengaruh besar untuk promosi dan bisa juga untuk pembunuhan karakter, "sebutnya.

Dikatakannya, Pers memiliki peran yang luar biasa dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara yang sama pentingnya dengan peran Polisi. Dia berharap media menjadi penyambung lidah pihak Kepolisian. Selain itu, Kapolres berharap seluruh jajaran Polres Dumai dapat berkomunikasi yang baik dengan awak media.

Berita Lainnya

Index