Tak Pakai Bra, Artis Cantik Revi Mariska Jalan-jalan ke Mal, Membuat Heboh Netizen

Tak Pakai Bra, Artis Cantik Revi Mariska Jalan-jalan ke Mal, Membuat Heboh Netizen
Revi Mariska ©Instagram

Jakarta – Artis cantik Revi Mariska kembali membuat heboh netizen dengan foto tak memakai bra saat jalan-jalan di mal. Revi pun diduga tak memakai celana dalam karena foto tersebut.

Sebelumnya, Revi mempertanyakan aturan undang-undang yang melarang seorang wanita mencopot bra di tempat umum. Meski sempat mencurahkan isi hatinya, bintang sinetron Angling Dharma itu tetap mencopot bra-nya saat berada di sebuah mal.

“Udah mirip kate middleton blm / pipo Adiknya?,..,” tulis Revi di caption foto yang diunggah di Instagramnya, revi_dhe2re_mariska seperti dilansir rimanews, Jumat (17/6/2016).

Posting-annya itu langsung menuai komentar para netizen. Mereka rata-rata mengomentari aksi mantan kekasih Temmy Rahadi itu tak memakai bra. Namun, ada pula yang menduga Revi tak memakai celana dalam.

“Nip ny kelihatan xixxixi,” ungkap pemilik akun aditya_miftah_sobah. “Gw kirain punya artis pink wak, gak taunya itaaam wkkwjwwkwkkw,” papar yang lain, dicky_tobo. “Sepertinya g pakai bh,” imbuh hartatiti. “Sapa tau ngak pake cd juga xixixix,” tanya akun rizkitasyafa. (mds)

Berita Lainnya

Index