KUPTD Tapung Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMAN3 Tapung

KUPTD Tapung Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMAN3 Tapung

Tapung - KUPTD Tapung, H. Aidil, SH. M.Si Hadiri serah terima jabatan kepala sekolah SMAN3 Tapung yang lama dengan yang baru, yakni Drs. H. Masnur, M.Pd dengan Syafrudin Ilyas M.Si. Serah terima yang dilaksanakan di gedung SMAN3, Rabu (15/6/2016).

Acara yang dihadiri oleh kepala desa petapahan jaya, yang diwakili oleh Sekdes Hamsani, kepala sekolah SD, SMP, SMA Kecamatan Tapung, Komite, Dewan mejelis guru dan siswa/i SMAN3.

Acara yang diawali dengan bacaan kalam ilahi yang dibacakan oleh salah satu siswa berjalan aman dan lancar. Sebelum KUPTD Tapung H. Aidil, SH. M.Si memberikan arahan kepada kedua kepala sekolah tersebut, terutama kepala sekolah yang lama DRs. H. Masnur, M.Pd, berpesan kepada kepala sekolah yang baru agar melanjutkan perjuangannya selama menjabat kepala sekolah SMAN3 Tapung lebih kurang tiga bulan lamanya, dapat mengemban tugas yang telah diberikan oleh kepala dinas PDNK Kabupaten Kampar untuk memajukan sekolah SMAN3 Tapung.

Selain itu juga ia mengharapkan kepada kepala sekolah yang baru dapat beradaptasi dengan lingkungan, masyarakat dewan majelis guru siswa/I dan kawan kawan seperjuangan serta KUPTD Tapung. Masnur juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah Kecamatan tapung KUPTD dan dewan guru yang telah membantunya dalam melaksanakan tugas selama ini.

Kepala sekolah yang baru Syafrudin M.Si, mengatakan dirinya terkejut saat mendapat perintah untuk menjadi Kepala sekolah SMAN3 Tapung karna jauh sebelumnya ia tidak ada mendapat informasi dari manapun baik itu dari dinas terkait maupun dari teman-teman seperjuangannya tau-tau mendapat amanat untuk menjadi kepala sekolah SMAN3 Tapung.

Ia mengharapkan kepada KUPTD Tapung agar dapat membimbing kedepannya agar SMAN3 Tapung bisa terkodinir sesuai yang diinginkan oleh masyarakat Tapung umumnya, tak lupa juga ia mengatakan kepada seluruh Dewan mejelis guru SMAN3 Tapung dapat bekerja sama agar prosfek ajar mengajar bisa berjalan aman dan lancar.

Selain itu juga kepala KUPTD Kecamatan Tapung H. Aidil, SH. M.Si mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik tampa ada problema selama ia menjabat, dan juga kepada kepala sekolah yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan peraturan peraturan yang telah di tentukan oleh dinas pendidikan kabupaten Kampar, bisa beradaptasi dengan lingkungan, kerja sama antara dewan mejelis guru dan bisa memajukan Sekolah SMAN 3 Tapung Kedepannya.

H. Aidil, SH. M.Si menambahkan, hal mutasi itu sudah biasa yang mana kita sebagai pegawai sipil siap ditugaskan dimana-mana sesuai dengan SK yang telah kita terima ungkapnya. Rangkaian acara serah terima kepala sekolah SMAN3 Tapung ditutup dengan do'a dibacakan oleh Ponidi S.Pdi (fer)

Berita Lainnya

Index