Pemerintah Kabupaten Inhil Harapkan Kontribusi KKIH Jakarta

Pemerintah Kabupaten Inhil Harapkan Kontribusi KKIH Jakarta

TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan mengukuhkan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta sekaligus silaturahmi dan buka bersama, Sabtu (18/6/2016) di Sahid Jaya Hotel, Jakarta.

Bupati HM Wardan dalam sambutannya mengharapkan diwaktu yang akan datang kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali.

"Siang harinya kita mulai dengan berdialog, berdialog ini yang penting. Karena banyak mendapat masukan berbagai usulan dan saran serta pemikiran-pemikiran dari bapak dan ibu untuk kemajuan Kabupaten Inhil," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut HM Wardan juga mengharapkan masukan dan petunjuk dari KKIH Jakarta dalam membangun Negeri Seribu Parit.

"Saya sangat mengharapkan tegur sapa, saran-saran dan petunjuk karena bagaimanapun upaya-upaya yang sedang kita lakukan untuk membangun sudah berupaya maksimal tetapi tidak menutupi kemungkinan masih banyak lagi hal-hal kekekurang-kekurangan yang perlu kita benahi." tuturnya.

Lebih jauh Bupati Kepala ini mengharapkan KKIH Jakarta bisa memberikan kontribusi dalam membangun negeri Hamparan Kelapa Dunia ini.

"Harapan saya tentunya masyarakat Kabupaten Inhil yang ada di jakarta memberikan kontribusi dalam rangka kemajuan pembangunan di Kabupaten Inhil," tugasnya.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Bupati Inhil, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Farkopimda, Seda Inhil, Kepala SKPD, Camat se Inhil, Ketua Koni Inhil, dan warga Inhil yang berada di Jabodetabek. (Humas)

Berita Lainnya

Index