Bupati Inhil HM Wardan Ajak Umat Muslim Perbanyak Ibadah

Bupati Inhil HM Wardan Ajak Umat Muslim Perbanyak Ibadah

TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan mengajak seluruh umat muslim untuk memanfaatkan bulan suci Ramadan dengan perbanyak ibadah baik solat, berzikir dan berdoa.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya saat Safari Ramadhan di Mushalla At-Tawwab, Jalan Mataram I Tembilahan, Kamis (23/6/2016) malam.

"Banyak sekali keutamaan dan kebaikan yang bisa diraih di Bulan Suci Ramadhan ini. Dimana, di awal Bulan Ramadhan adalah Rahmah, pertengahannya Maghfirah dan akhirnya Itqun Minan Nar atau pembebasan dari api neraka." Ucap Wardan dalam sambutannya.

Oleh karena itu, lanjutnya, jangan sampai dilewatkan secara sia-sia hari dan bulan yang penuh berkah yang telah dijanjikan oleh Allah SWT.

"Pada waktu-waktu inilah saat yang paling tepat untuk memperbanyak ibadah, berdzikir dan berdo'a agar mendapatkan ampunan dari Allah SWT atas segala dosa-dosa yang telah kita lakukan di masa lalu, sehingga kita dibebaskan dari hukuman," tutur Bupati Wardan.

Maka dari itu, Bupati yang dikenal agamis ini berpesan agar umat Muslim memohon ampunan dengan tulus dan bersungguh-sungguh serta bertobat dari hati yang terdalam kepada Allah SWT.

"Dengan begitu, Insya Allah kita pasti mendapatkan ampunan-Nya," kata Bupati Wardan.

Ketua RT 4 Kampung Mataram, Sardi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhil, yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturrahmi ke Mushalla At-Tawwab.

"Tadi Mushalla ini juga mendapatkan sumbangan yang pertama kalinya dari Pemkab Inhil dan tentu akan sangat membantu kami. Apalagi, saat ini kami memang sedang merencanakan untuk membangun rumah gharim," imbuhnya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir saat itu, Ketua TP PKK, Hj Zulaikhah dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, serta tokoh agama, masyarakat dan jama'ah Mushalla At-Tawwab.

Berita Lainnya

Index