3 Pejabat Pemko Dumai dan Rekanan Diperiksa Kejari Dumai

3 Pejabat Pemko Dumai dan Rekanan Diperiksa Kejari Dumai

DUMAI - Tiga pejabat Pemerintah Kota Dumai dan seorang rekanan diperiksa pihak Kejaksaan Negeri Dumai, Selasa (28/06/2016) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari pantauan wartawan dilapangan terlihat 4 orang yang terdiri dari tiga pegawai pemko dan satu rekanan memasuki ruang pemeriksaan.

Secara bergantian pegawai Pemko Dumai beserta rekanan tampak tengah diperiksa pada salah satu ruang pejabat di kantor kejaksaan Dumai.

Pemeriksaan berlangsung hingga sore hari. Namun pihak kejaksaan belum mau memberikan keterangan terkait pemeriksaan yang dilakukan kepada sejumlah pegawai pemerintah dan rekanan tersebut.

Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari pejabat pemko, baik rekanan hingga kejaksaan terhadap perkara yang sedang diperiksa.

Awak media yang menunggu pejabat Pemko dan rekanan selama menjalani pemeriksaan mendapati dua pejabat pemko dan seorang rekanan keluar dari ruangan intel kejaksaan berselang 4 jam.

Sementara kepala kantor pustaka, Zakaria, tampak meninggalkan ruangan intel saat sore hari, tanpa memberikan keterangan apapun.(grc)

Berita Lainnya

Index