'Tukang Bubur Naik Haji' Raih Penghargaan di Tokyo

'Tukang Bubur Naik Haji' Raih Penghargaan di Tokyo

WahanaRiau - Sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' meraih penghargaan di Jepang. Sinetron yang tayang di RCTI tersebut menang dalam kategori drama asing terbaik di Tokyo Drama Awards yang menjadi bagian dari International Drama Festival in Tokyo.

International Drama Festival in Tokyo merupakan acara yang digagaskan oleh Japanese Commercial Broadcasters Association (JBA) dengan saluran TV NHK, TV nasional Jepang.

Latar belakang penyelenggaraan penghargaan tersebut untuk menemukan drama terbaik di antara industri drama di dunia. International Drama Festival in Tokyo ini menyoroti tentang 'kemampuan pemasaran' dan 'kemampuan menjual' dibandingkan 'kualitas acara' atau 'segi artistik' dari drama yang masuk ke nominasinya.

Artis Citra Kirana yang berperan sebagai Rumanah ini yang mewakili sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' di Jepang. "Thank you for all who always support 'tukang bubur naik haji' always be thankful," ujar Citra dalam akun Instagramnya, Kamis (23/10).

Selain 'Tukang Bubur Naik Haji', drama Korea berjudul My Love From The Star dan drama Thailand Thong Neua Kao juga maih penghargaan tersebut.(wrc)

Berita Lainnya

Index