Alamak...! Wakil Rakyat Tapi Kerjanya Kibulin Rakyat

Alamak...! Wakil Rakyat Tapi Kerjanya Kibulin Rakyat

Dumai - Wakil Rakyat yang digadang-gadangkan oleh Parpol hanya membuat pembohongan Publik semata, bahkan terkesan menyengsarakan Rakyat.

Para wakil rakyat yang duduk di Dewan DPRD Kota mau pun Propinsi hanya untuk kepentingan pribadi serta Parpol pengusung di Daerah pemilihannya.

Sekjen Alliansi Masyarakat Peduli Untuk Hukum (AMPUH), Hendri, seperti yang dilansir pantauriau.com mengatakan kerja Wakil Rakyat di kursi DPRD Kota maupun Propinsi saat ini tak mampu mensejahterakan Rakyat atau membela kepentingan Rakyat, saat ini saja perekonomian semakin merosot mereka hanya melihat tanpa ada keprihatinan sedikit pun.

”Jadi untuk apa mereka mengatasnamakan Wakil Rakyat sementara Rakyat aj susah. Apa yang mampu di perbuat oleh mereka yang ada di dalam Gedung Rakyat tersebut?" sebut hendri.

Lanjut ia lagi, sudah sepantasnya Anggota Dewan tersebut dibubarkan saja, sehubungan dengan banyaknya tragedi atau kasus yang acap kali terjadi, namun hingga kini tragedi atau kasus tersebut terhenti begutu saja tanpa ada kejelasan.

"Hanya menghabiskan anggaran Daerah, toh kerjanya hanya mencari keuntungan pribadi saja." kesalnya

Banyak tragedi atau kasus beberapa minggu lalu, seperti Kasus pencemaran laut yang acap kali terjadi, hingga kini kasus tersebut terhenti begitu saja tanpa ada kejelasan, di media sosial mereka berkicau merdu seperti burung dalam sangkar.

"Rakyat menanti kejelasan dari Dewan DPRD tersebut, tapi kemampuan untuk memajukan Daerah saja mereka belum mampu." sebutnya

Konon katanya beradar kabar bahwa Dewan DPRD akan menyurati Menteri untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada. Namun kenyataannya hingga sampai saat ini, tak satupun masalah tersebut sampai ke meja hijau.

"Mimpi kali ye, Tong kosong nyaring bunyinya, perbuatan tak sesuai dengan kicauan, setelah kenyang langsung bungkam, seperti ular yang kekenyangan". tutupnya (rdk/prc)

Berita Lainnya

Index