10 Pekerja dan Seorang Muchikari di Lokasi Message Dream House Diamankan Tim Yustisi

10 Pekerja dan Seorang Muchikari di Lokasi Message Dream House Diamankan Tim Yustisi
Pekerja Dream House yang terjaring razia Yustisi.

DUMAI (WR) - Tim Yustisi Dumai mengamakan sedikitnya 10 wanita dan seorang mami (Mucikari.red) dari lokasi Message Dream House yang berada di Jalan Ombak, Kecamatan Dumai Barat, Jumat (29/7/2016) sekira pukul 22.30 WIB.

Sedikitnya, 10 wanita itu diamankan di lantai 2, tepatnya di dalam kamar-kamar kecil yang sengaja diskat pemilik usaha dengan dalih sebagai lokasi untuk pijat.

Ada dugaan di lokasi ini menjalankan bisnis prostitusi. Hal tersebut dapat dilihat dengan dihadangnya petugas Yustisi saat hendak masuk, oleh pihak keamanan yang hendak melakukan pemeriksaan KTP pengunjung dan pekerja lokasi massage (pijat).

Sejumlah pengunjung dan wanita muda yang bertugas melayani tamu untuk massage juga sempat berusaha kabur dari belakang sebelum akhirnya berhasil diamankan petugas. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan para wanita muda sedang melayani massage beberapa tamu di dalam kamar.

Informasi yang berhasil dihimpun sebagai ahli pijat, para wanita pekerja yang diamankan petugas tidak memiliki sertifikat keahlian dan saat bertugas hanya ada wanita muda seksi sebagai pekerja dan tamu.

Sempat terjadi cekcok antara petugas Yustisi dengan pengurus panti pijat. Di mana mereka berdalih kalau usaha yang mereka lakukan sudah mendapatkan izin dari Polres Dumai, karena sudah melapor pada Polres.

Add Friend

Berita Lainnya

Index