Petisi Dukung Haris Azhar Ungkap Kebenaran Soal Mafia Narkoba Sudah Capai 23.000 Tanda Tangan!

Petisi Dukung Haris Azhar Ungkap Kebenaran Soal Mafia Narkoba Sudah Capai 23.000 Tanda Tangan!
Foto : posmetro

JAKARTA (WR) - Hampir 23 ribu tanda tangan yang dibubuhkan untuk memberikan dukungan atas petisi "Kami Mendukung Keberanian Haris Azhar Mengungkap Kebenaran soal Mafia Narkoba Musuh Bangsa" yang diunggah di situs www.change.org.

Hingga ini, Sabtu (6/8/2016), gerakan berjudul "Mempetisi Presiden Joko Widodo Bentuk Satuan Tugas Anti Mafia Narkoba" itu ditandatangani 23.132 pendukung.

Pembuat petisi, Puri Kencana Putri, yang tergabung dalam gerakan Indonesia Berantas Mafia Narkoba menyayangkan sikap reaktif tiga lembaga penegak hukum dan keamanan yakni Badan Narkotika Nasional (BNN), Polri dan TNI yang melaporkan Koordinator KontraS Haris Azhar terkait keterangan terpidana mati kasus Narkoba Freddy Budiman.

"Kami menilai bahwa pelaporan ini merupakan reaksi atas terendusnya skandal kartel narkotika di balik keterangan Freddy. Oleh karena itu, Gerakan ini ingin mengajak dukungan publik yang solid untuk membongkar keterlibatan aparat dari bisnis narkotika di Indonesia," tulis Puri Kencana Putri dalam petisi yang dibuatnya.

Dalam petisinya kepada Presiden Jokowi, ia mendorong negara dan para pemegang otoritas dan kebijakan tertinggi untuk mengambil langkah-langkah cepat, serius dan terukur dalam merespons kondisi darurat Indonesia berantas mafia narkoba.

Add Friend

Berita Lainnya

Index