Tedi Candra bin Nuzirman Ajak Masyarakat Dumai Untuk Berperan Serta Memeriahkan HUT RI yang ke 71

Tedi Candra bin Nuzirman Ajak Masyarakat Dumai Untuk Berperan Serta Memeriahkan HUT RI yang ke 71
Teddy Chandra bin Nuzirman bersama anak-anak remaja jalan tenaga sedang memasang bendera merah putih yang terbuat dari kertas yang di pasang di tiang listrik (Foto : Facebook Teddy Chandra bin Nuzirman)

DUMAI (MR) - Dalam Meperingati dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) sudah menjadi budaya oleh masyarakat di Indonesia khususnya Kota Dumai untuk mempersiapkan acara dalam memeriahkan acara HUT RI dengan berbagai macam acara.

Meski HUT RI ke 71 masih menyisakan beberapa hari lagi, sejumlah pemuda sudah mulai gencar membuat berbagai bentuk acara yang akan di perlombakan di Hari Kemerdekaan Republik yang kita cintai ini.

Tak terkecuali Tedi Candra bin Nuzirman, sebagai tokoh pemuda Kota Dumai, dirinya bersama pemuda di Kecamatan Dumai Kota, khususnya Jalan Tenaga sekitarnya mulai bergotong royong mempersiapkan acara untuk menyemarakkan HUT RI yang ke 71 nantinya.

"Sebagai generasi penerus negeri dan masyarakat yang ada di bumi lancang kuning ini, mari bersama kita menyambut, memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 71 agar pemuda dan masyarakat ikut  berperan serta mengenang jasa pahlawan, sudah dari turun-temurun kita jaga bersama, ayo pemuda dan masyarakat bersama kita satukan hati untuk kemerdekaan yang sudah kita terima dari perjuangan pahlawan kita terdahulu." ajak Tedi Candra.

Meperingati dan menyambut HUT RI bagi masyarakat yang tinggal di kota Dumai, adalah sebuah tradisi yang dirayakan dengan berbagai macam acara.

"Acara ini dilakukan setiap tahunnya pada bulan Agustus, pada tahun 2016 ini tanggal 17 bertepatan pada hari Rabu depan. mari masyarakat yang tinggal di Kota Dumai, kita ikut berperan serta memeriahkan dan mengenang jasa pahlawan kita terdahulu dengan mengisi berbagai macam acara yang bermanfaat dan membawa aura kemerdekaan." tutup Tedi.***

Add Friend

#HUT RI

Index

Berita Lainnya

Index